Notification

×

Iklan

Iklan

Cipta Kondisi Kamtibmas di Malam Hari, Polsek Medan Baru Patroli Antisipasi 3C

Jumat, 16 September 2022 | 01:07 WIB Last Updated 2022-09-15T18:07:24Z


ARN24.NEWS
– Untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan ketertiban masyarakat, personel Polsek Medan Baru melakukan patroli antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor).


Patroli ini dipimpin Panit 1 Intelkam Polsek Medan Baru Ipda Lamsihar Simanjuntak selaku Perwira Pengawas (Pawas) bersama  personel piket unit fungsi.


Sasaran yang disambangi pada kegiatan tersebut meliputi rute seputaran Universitas Sumatera Utara (USU) Jalan DR. Mansyur Medan bersama dengan pihak satpam USU, Jalan Mongonsidi (Perumahan Masdulhak), Jalan Diponegoro Medan depan kantor Gubsu, dan Jalan Gatot Subroto Medan.


Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK, Jumat (16/9/2022) dini hari menyampaikan kegiatan patroli yang dilakukan personel rutin dilaksanakan setiap malam dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Baru.


"Kegiatan patroli yang dilakukan sebagai bentuk hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat yang siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat kapanpun serta dimanapun," kata Kompol Ginanjar Fitriadi.


Kapolsek berharap dengan dilakukannya patroli ini diharapkan dapat menekan aksi kejahatan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas saat malam hari.


“Diharapkan dapat menekan aksi kejahatan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas saat malam hari,” pungkasnya. (has)