Notification

×

Iklan

Iklan

Elakkan Kucing, Truk Air Minum Isi Ulang Terbalik di Fly Over Amplas

Rabu, 14 September 2022 | 20:55 WIB Last Updated 2022-09-14T13:55:22Z

Truk tangki yang terbalik di Fly Over Amplas. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Sebuah truk pengangkut air minum isi ulang tujuan Tanjung Morawa terbalik di Jalan Sisingamangaraja tepatnya di Fly Over Kelurahan Amplas Kecamatan Medan Amplas Medan, Rabu (14/9/2022) dinihari. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun pengemudi truk mengalami syok, dan luka ringan di bagian tangan kanannya.


Namun akibat kecelakaan itu menyebabkan kemacetan arus lalu lintas, dan diperkirakan kerugian cukup besar karena muatan air isi ulang terpaksa harus dibuang serta truk mengalami kerusakan.


Menurut pengakuan sopir yang diketahui bernama, Subur (27) warga Bangun Rejo Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang itu mengatakan kalau saat kejadian itu sedang hujan rintik-rintik sehingga jalan licin hingga membuatnya truk kehilangan keseimbangan oleng ke kanan setelah mengelakkan seekor kucing yang menyeberang dari kiri ke kanan.


Bahkan sebelum truk terbalik, ban kiri bagian depan terlebih dahulu menghantam tembok dinding pembatas Fly Over, setelah itu truk langsung terbalik.


"Saya dari Sibolangit ngambil air pegunungan, mau pulang ke Tanjung Morawa,hujan rintik-rintik jalan licin, jadi ada seekor kucing yang menyeberang dari kiri ke kanan, karena mengelakkan kucing itu truk oleng dan terbalik," jelas Subur.


Akhirnya truk yang mengalami kecelakaan ini dievakuasi menggunakan tali tambang dengan diderek oleh kendaraan rekannya sesama pengemudi truk tangki air minum isi ulang yang datang ke lokasi kejadian. (sh)