Notification

×

Iklan

Iklan

Eratkan Ukuwah Islamiyah, Kodam I/BB Gelar Dzikir Bersama

Jumat, 23 September 2022 | 21:55 WIB Last Updated 2022-09-23T14:55:34Z

Pangdam I/BB Mayjen TNI Daniel A Chardin memberikan keterangan seusai acara dzikir akbar. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Keluarga Besar Kodam I/BB, mulai dari Prajurit, PNS dan Persit serta warga masyarakat se Kota Medan menggelar Dzikir Bersama Majelis Dzikir Qolbun Salim di Masjid At Taqwa Makodam I/BB, Jumat (23/9/2022).


Dalam sambutannya, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, mengucapkan apresiasi kepada Bintaljarahdam I/BB serta Majelis Dzikir Qolbun Salim yang telah bekerjasama untuk menggelar kegiatan ini.


"Saya yakin dzikir bersama ini akan semakin mempererat Ukhuwah Islamiyah dan tali persaudaraan sesama umat islam," ucap Pangdam.


Pangdam berharap kegiatan ini bisa terus dibudayakan sehingga  dapat menambah ketaatan kita kepada sang pencipta. 


"Yang sudah baik tentu harus kita pertahankan bahkan ditingkatkan," ungkap Pangdam.


Dalam kegiatan dzikir bersama ini,Pangdam I/BB didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Intan Daniel Chardin juga memberi bingkisan kepada 100 anak yatim dari Yayasan Syawal.


"Bantuan yang diberikan secara tulus dan ikhlas ini diharapkan bisa bermanfaat dan memberikan berkah kepada semua," pungkas Pangdam.


Turut hadir: Ketua Majelis Dzikir Qolbun Salim, Hj Ernawati Lubis, Al Ustadz Zul Arapah, Kasdam I/BB, para Asisten, Pamen Ahli, LO TNI AL dan LO TNI AU, para Kabalak, serta Dansat BS wilayah Medan. (sh)