Notification

×

Iklan

Iklan

Ini 4 Destinasi Wisata Jogja yang Cocok untuk Berburu Foto

Jumat, 02 September 2022 | 02:40 WIB Last Updated 2022-09-01T19:40:16Z

Ilustrasi. Yogyakarta selalu menarik perhatian para wisatawan dengan menghadirkan sederet  Destinasi Wisata Jogja yang menarik untuk dikunjungi. (Foto: Net)

ARN24.NEWS
-- Yogyakarta selalu menarik perhatian para wisatawan dengan menghadirkan sederet  Destinasi Wisata Jogja yang menarik untuk dikunjungi.


Banyak Wisata Jogja yang menawarkan spot foto-foto aesthetic.


Bagi Kamu yang gemar berburu foto unik dengan sentuhan aesthetic, ini 4 destinasi Wisata Jogja yang wajib untuk dikunjungi seperti dilansir dari tribunjogja.com.


1. Gamplong Studio Alam


Bagi Kamu yang ingin berburu foto aesthetic, Gamplong Studio Alam yang berada di Dusun Gamplong jawabannya.


Pasalnya di destinasi wisata Jogja satu ini terdapat banyak spot-spot foto unik yang khas jaman dahulu


2. Pinus Mangunan Imogiri


Jejeran pohon pinus yang tinggi menjulang, menjadikan Pinus Mangunan Imogiri sebagai destinasi wisata jogja yang cocok buat Kamu yang hendak berburu foto aesthetic.


Selain itu, di Hutan Pinus Imogiri Kamu juga dapat merasakan kesejukan dan keindahan pemandangannya yang mempesona. Tak heran, Pinus Mangunan Imogiri digemari banyak orang.


Pinus Mangunan Imogiri terletak di Desa Mangunan, Dlingo, Bantul, Jogja.


3. Gumuk Pasir dan sekitarnya


Gumuk Pasir yang berlokasi di sebelah barat Pantai Parangtritis menjadikan destinasi wisata Jogja yang satu ini juga banyak dikunjungi oleh pelancong.


Gumuk Pasir kerap kali disebut sebagai Gurun Sahara oleh sebagian orang karena memiliki tampak yang tak biasa, tak jarang banyak orang yang mengabadikan foto ketika berkunjung ke Gumuk Pasir.


4. The Lost World Castle


The Lost World Castle memberikan beragam spot unik yang instagramable dengan menghadirkan sejumlah replika tempat wisata dari berbagai penjuru dunia, seperti replika colosseum di Roma, stonehenge, taman sakura dan masih banyak lagi.


The Lost World Castle berlokasi di Jalan Petung Merapi, Petung, Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.


Untuk menikmati keunikan The Lost World Castle dibanderol seharga Rp. 30.000/orang yang buka setiap hari mulai pukul 07.00 - 18.00 WIB. (trb/net)