Notification

×

Iklan

Iklan

Jeda 10 Hari, PSMS Agendakan Sejumlah Jadwal

Kamis, 29 September 2022 | 20:10 WIB Last Updated 2022-09-29T13:10:28Z

Skuad PSMS saat berlatih sebelum libur dua hari seusai pertandingan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Pasca melakoni tiga pertandingan yang padat di Liga 2 2022-2023 dalam rentang 8 hari, PSMS Medan memiliki jeda sekitar sepekan lebih ke pertandingan selanjutnya.


Diketahui, Ayam Kinantan melakoni 3 pertandingan padat mulai 18 September 2022 kontra Sriwijaya FC (home), lalu empat hari kemudian kontra PSPS Riau (away) dan pada 26 September kontra Semen Padang FC di Medan.


Diketahui juga, PSMS baru akan kembali bertanding pada 8 Oktober mendatang saat bertandang ke markas Perserang Serang.


Dengan jeda yang cukup panjang tersebut, PSMS coba mengagendakan sejumlah jadwal sebelum bertolak ke Serang, Banten.


Pelatih kepala PSMS, I Putu Gede, menyebut timnya libur latihan hampir 2 hari pasca melawan Semen Padang, di mana terakhir latihan Selasa (27/9/2022) pagi dan Kamis (29/9/2022) sore kembali latihan.


"Bisa dibilang hampir dua hari juga kita libur dan sore tadi kembali latihan. Tapi latihan hari ini hanya di gym untuk kembali kondisi," kata Putu Gede, Kamis (29/9/2022).malam.


Putu menambahkan, timnya akan berlatih di lapangan sebelum bertolak ke Serang pada 6 Oktober mendatang, sembari mengagendakan sejumlah jadwal lainnya seperti latihan di pantai hingga agenda uji coba.


"Besok sudah latihan normal lagi dan Sabtunya kita latihan di pantai. Minggunya libur dan Senin latihan kembali atau sembari beberapa hari sebelum bertolak ke Serang kita coba agendakan uji coba. Kalau gak ada uji coba, paling game internal saja," bebernya.


Lebih lanjut, eks juru taktik PSS Sleman ini bersyukur anak asuhnya tidak ada yang menderita cedera pasca bentrok dengan Semen Padang.


"Alhamdulillah tidak ada cedera usai lawan Semen Padang. Bahkan beberapa pemain yang beberapa waktu lalu cedera seperti Rohim dan Dian Sasongko sudah main lagi di laga kemarin," pungkasnya. (sh)