Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Percut Pimpin Pam Kunker Ketua Mahkamah Agung RI di Sei Rotan

Sabtu, 17 September 2022 | 16:34 WIB Last Updated 2022-09-17T09:34:16Z


ARN24.NEWS
-- Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan memimpin langsung pengamanan (Pam) kunjungan kerja (Kunker) Ketua Mahkamah Agung (MA) RI dalam rangka acara peletakan batu pertama Masjid Rachman Ishaq Yayasan Rumah Tahfiz Al - Firdausi Qasimi AS - Suasi di Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Seituan, Sabtu (17/9/2022).


Dalam kunjungannya Ketua MA dan Gubsu beserta rombonan disambut dengan tari persembahan dan melakukan peninjauan areal pembangunan masjid.


Sebelum kegiatan dimulai Kompol M. Agustiwan mengatakan, ia memberikan pengarahan kepada personel yang Pam untuk tetap waspada dan jeli agar kunjungan Ketua MA berjalan dalam keadaan aman dan lancar.


Selanjutnya Ketua MA dan Gubsu melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Ar Rachnan Ishaq. Dalam kesempatan tersebut Gubsu Edi Rahmayadi memberikan sumbangan untuk pembangunan masjid tersebut.


Kegiatan ini dihadiri oleh Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, D.H, M.H Ketua Mahkamah Agung RI, H. Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara, Kolonel Tri Achmad. B dari Pengadilan Tinggi Militer Sumbagut, Drs H.Ali Yusuf Siregar Wakil Bupati Deli Serdang, para Ketua Pengadilan Tinggi dan Negeri Se-Sumatera Utara, Kadis Prov. Sumut, Muspika Kecamatan Percut Seituan, Remaja Masjid Al-Falah, para santri dan undangan. (has)