Notification

×

Iklan

Iklan

Mayat Pria Tergeletak di Pinggir Jalan H Anif, Korban Begal Atau Lakalantas?

Minggu, 18 September 2022 | 14:02 WIB Last Updated 2022-09-18T07:03:11Z

Mayat pria yang tergeletak di pinggir jalan saat diidentifikasi polisi di TKP. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Warga di Jalan H. Anif depan Komplek Cemara Kuta Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan Deli Serdang, mendadak heboh atas penemuan sesosok mayat tergeletak di pinggir jalan, Minggu (18/9/2022) sekitar pukul 07.30 WIB.


Usai diselidiki, korban diketahui bernama Mangasi Nababan (53) warga Jalan Pancasila Gg. Ikhlas 1 Dusun 2 Desa Paya Gambar, Deli Serdang. 


Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu Ahmad Albar mengatakan, pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat di pinggir Jalan di Jalan H. Anif depan Gudang Cemara Kuta Desa Sampali Kecamatan.Percut Sei Tuan Deli Serdang. 


Dilanjutkannya, menurut keterangan saksi Ernita, korban mengalami kecelakaan lalu lintas dan saksi melihat korban sudah dalam keadaan terlentang di pinggir jalan. 


"Ada saksi mata lainnya bernama Tigor Nababan bahwah ada pecahan kaca lampu yang tidak jauh dari korban yang diduga akibat kecelakaan tersebut," kata Iptu Ahmad Albar.


Oleh pihak Polsek Percut Seituan lalu menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan dan langsung olah TKP. Hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis teehadap korban ditemukan luka baret di bagian perut yang diduga diakibatkan kecelakaan lalu lintas. Diduga korban mengalami laka lantas sebelum meninggal dunia.


"Barang bukti yang diamankan di TKP berupa Hp Nokia, sandal, uang Rp90.500 dan topi," tambah Iptu Ahmad Albar. 


"Korban sudah kita bawa ke RS Bhayangkara Medan untuk menunggu keluarganya dagang," kata Iptu Ahmad Albar. (has)