Notification

×

Iklan

Iklan

Momen Geli Nan Mengharukan: Istri Jemput Paksa Suami di Laga Sepakbola Tarkam...

Jumat, 02 September 2022 | 14:51 WIB Last Updated 2022-09-02T07:51:53Z

ARN24.NEWS --
Publik dunia maya sempat dihebohkan dengan kasus pemain sepak bola yang dijemput paksa oleh seorang wanita di tengah laga. Setelah sempat viral, wanita yang memakai helm itu diketahui merupakan istri dari sang pemain.

Hal ini merupakan momen sedikit geli dan mengharukan yang 'dilumuri' komentar sejumlah netizan. 
Sebelumnya aksi lucu dan memalukan itu terjadi di laga antar kampung (tarkam). Seorang wanita mendadak masuk ke lapangan untuk meminta pasangannya pulang.

Kandung viral, wanita tersebut diketahui bernama Siti Aminah alias Si Iteung. Dia pun menjelaskan duduk perkara kejadian tersebut dalam sebuah wawancara di Kanal Youtube EM Studio.

Terungkap bahwa kejadian itu terjadi di Lapangan Desa Hanum, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada Senin (29/8/2022). Dijelaskan bahwa pertandingan yang berlangsung adalah laga dari Desa Bingkeng vs Desa Panulisan.

Iteung pun menjelaskan bahwa alasan menjemput paksa suaminya yang tengah bermain sepak bola. Ibu tersebut mengatakan, dirinya terpaksa menjemput suami karena ingin menyelesaikan masalah rumah tangga.

"Ada masalah rumah tangga. Pengen diselesain aja gitu. Janjinya pulang hari Sabtu, ternyata sampai Senin ngga pulang," ujar Iteung dikutip dari kanal Youtube EM Studio, Jumat (2/9/2022).

Lebih lanjut, Iteung telah mengingatkan sang suami untuk tidak bermain sepak bola kalau tidak ada izin darinya. Namun demikian, sang suami tetap bermain dan akhirnya terjadilah insiden penjemputan paksa tersebut.

"Sebelum ini pun, saya pernah bilang, kalau seumpama main bola tapi saya ngga ngasih ijin saya akan masuk lapangan, bahkan bawa anak. Kalau saya kasih izin ya gapapa,” kata Iteung.

Kendati begitu, Iteung mengatakan masalahnya sudah selesai. Dirinya pun sudah meminta maaf kepada sang suami karena kejadian itu, begitupun suaminya yang mengakui kesalahannya.

"Saya meminta maaf, kemarin sudah minta maaf ke suami. Suami pun juga memaafkan, memahami dan menyadari kalau dia punya salah," tandasnya. (sps/nt)