Notification

×

Iklan

Iklan

Pasca BBM Naik, Polres Nias Imbau Jangan Ada Pihak Melakukan Penyelewengan

Minggu, 04 September 2022 | 17:43 WIB Last Updated 2022-09-04T10:43:46Z

Personel Polres Nias yang melakukan monitoring ke SPBU di wilayah hukumnya. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Pasca kenaikan harga BBM bersubsidi, Kapolres Nias AKBP Luthfi beserta jajaran kembali turun langsung memonitor dan melakukan pengamanan SPBU di wilayah hukum Polres Nias.


"Pasca informasi kenaikan harga BBM bersubsidi, saya dan seluruh jajaran kembali melakukan monitoring dan pengamanan SPBU di wilayah hukum Polres Nias. Hal ini kita lakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta kegiatan yang berlangsung di SPBU setiap harinya," terang Luthfi.


"Terkait kenaikan harga BBM bersubsidi ini, kembali kami juga menghimbau semua pihak untuk tidak ada yang coba-coba melakukan penyelewengan. Bagi yang mengetahui dan mungkin terlewatkan oleh kami, silahkan dilaporkan. Kita akan lakukan proses hukum," tegasnya.


Lebih lanjut, perwira menengah yang dikenal aktif mengikuti kegiatan masyarakat ini, mengajak masyarakat untuk bersama mendukung program pemerintah.


"Mari bersama kita dukung program pemerintah. Bergandeng tangan, kita memelihara keamanan, ketertiban dan rasa nyaman di Kepulauan Nias tercinta ini," tutupnya.


Terpantau, sejumlah personil Polres Nias berpakaian dinas dan sipil masih melakukan pengamanan dan patroli ke sejumlah SPBU  di Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Utara dan Kabupaten Nias Barat. (mm)