Notification

×

Iklan

Iklan

Pasca Bobby Ngamuk, Jukir Liar di Jalan Dr. Mansur USU Ditangkapi Polisi

Senin, 12 September 2022 | 21:32 WIB Last Updated 2022-09-12T14:32:58Z

Para juru parkir diduga liar yang diamankan polisi. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Menyikapi maraknya juru  parkir (jukir) liar yang sering merugikan masyarakat, Polsek Medan Baru melakukan penertiban terhadap jukir liar di Jalan Dr. Mansur Medan tepatnya depan Fakultas Kedokteran USU, Senin (12/9/2022).


Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi menyampaikan penertiban tersebut rutin dilakukan personel dalam merespon aduan masyarakat terkait maraknya pemalakan berkedok jukir liar.


"Penertiban terhadap juru parkir liar ini rutin dilakukan personel dalam memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap pengguna kendaraan khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru," kata Kompol Ginanjar Fitriadi.


Dalam penertiban itu, Kapolsek Medan Baru ini menyampaikan personel memberikan arahan kepada juru parkir untuk tidak membuat parkir di sepanjang jalan tepatnya di depan Fakultas Kedokteran USU yang menimbulkan kemacetan.


"Kepada setiap petugas parkir, kami juga mengingatkan untuk tidak meminta uang kepada setiap pengguna kendaraan secara paksa. Apabila dikemudian hari terdapat laporan masyarakat, kami tidak segan-segan untuk memberikan sanksi yang tegas. Mari kita ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di kota Medan," pungkasnya. 


Dikeahui sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengamuk kepada jukir liar di Jalan Dr Mansur Medan karena melihat parkir berlapis hingga mengakibatkan macet panjang di jalan tersebut, Minggu (11/9/2022) kemarin. (has)