Notification

×

Iklan

Iklan

Unggah ke Sosmed, Penyembelih dan Makan Kucing Lagi Hamil di Bengkulu Ditangkap

Senin, 12 September 2022 | 22:32 WIB Last Updated 2022-09-12T15:32:43Z

Pelaku penyembelih dan pemakan kucing di Bengkulu yang telah diamankan polisi. (Foto: Istimewa)


ARN24.NEWS – Seorang pria di Bengkulu Utara, Bengkulu, ditangkap polisi karena menyembelih dan memakan kucing yang sedang hamil. Saat melakukan aksinya, pria itu membuat video dan foto yang kemudian dia unggah ke media sosial.

"Kami menerima laporan dari organisasi pecinta kucing. Mereka melaporkan DR karena dengan sadis menyembelih kucing hamil untuk dimasak lalu dimakan kemudian diunggah ke akun media sosialnya," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP. Teguh Ari Aji, Senin (12/9/2022).


Dalam video dan foto yang diunggah DR, terlihat seekor kucing dalam kondisi yang sudah disembelih. DR juga terlihat sedang membersihkan bagian perut dari kucing tersebut.


Terlihat juga ada tiga ekor anak kucing yang mati yang diduga merupakan anak kucing yang masih dalam kandungan. Di video lain menunjukkan DR sedang memasak daging kucing itu.


Video saat DR melakukan aksinya itu beredar di media sosial sejak Minggu (11/9/2022) kemarin. Pecinta kucing yang melihat hal itu kemudian membuat laporan ke polisi. Laporan itu bernomor LP/B/2019/IX/2022/SPKT.Satreskrim/Polres Bengkulu/Polda Bengkulu.


"Setelah mendapati laporan tersebut, ternyata pelaku memang warga Bengkulu Utara, dan pelaku dengan inisial RD telah kami amankan di Mapolres beserta barang bukti pisau dan gayung plastik yang digunakan pelaku," jelas AKP Teguh. (afb/dts)