Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Distribusi Lancar, Kapolres dan Forkopimda Tapsel Cek SPBU Tolang Jae

Minggu, 04 September 2022 | 13:57 WIB Last Updated 2022-09-04T06:57:40Z

Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, dan rombongan Forkopimda, melaksanakan cek dan monitoring langsung ke SPBU, Sabtu (3/9/2022) pagi. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Sebagai bentuk komitmen dalam rangka menjaga Kamtibmas, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, dan rombongan Forkopimda, melaksanakan cek dan monitoring langsung ke SPBU Holbung Salimbang Tolang Jae, Kecamatan Sayur Matinggi, Sabtu, 03 September 2022.


Setiba di lokasi, Kapolres tatap muka dan silaturahmi dengan Pengawas SPBU, Amir Hamzah, untuk selanjutnya melaksanakan pengecekan ketersediaan BBM.


"Kedatangan kami kesini, guna mengecek situasi Kamtibmas sekaligus memastikan ketersediaan dan distribusi BBM di SPBU, agar tetap lancar. Meski ada antrean kendaraan, namun hal itu tidak menyebabkan kemacetan yang berarti," jelas Kapolres.


Turut hadir, Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Abdi Abdullah, Kaban Kesbangpol Hamdi S Pulungan, Kasat Pol PP Kabupaten Tapsel Jhonni Gumansi Nasution, Plt Kadis Perdagangan dan UKM Daerah Novitasari Wahyuni, dan Camat Sayurmatinggi. (willy)