Notification

×

Iklan

Iklan

Pembagian BLT Berjalan Lancar, Warga Apresiasi Kades Sidodadi

Kamis, 08 September 2022 | 14:51 WIB Last Updated 2022-09-08T07:51:38Z

Pembagian Bantuan Lunas Tunai (BLT) di Desa Sidodadi, Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deli Serdang berjalan aman, lancar dan kondusif, Kamis (8/9/2022) sekitar pukul 09.00 WIB. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Pembagian Bantuan Lunas Tunai (BLT) di Desa Sidodadi, Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deli Serdang berjalan aman, lancar dan kondusif, Kamis (8/9/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.


Pembagian BLT itu mencapai 110 kepala keluarga (KK), setiap KK mendapatkan langsung tiga bulan bulan yakni mulai bulan Juli, Agustus dan September. Untuk perbulannya mendapatkan uang Rp300 ribu, sehingga setiap KK mendapatkan Rp900 ribu.


Lokasi pembagian bantuan BLT tahap III ini, dibagi di dua lokasi yakni di Aula Desa Sidodadi dan di halaman Kantor Desa Sidodadi.


Di sela pembagian itu, Kepala Desa (Kades) Sidodadi Rusli menyampaikan hari ini kita menggelar pembagian BLT tahap III. "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga di Desa Sidodadi dan dipergunakan sebaik-baiknya," katanya.


Sementara itu, warga bernama Painem (68) mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah.


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pak Kades atas bantuan yang telah diberikan dan kami mengapresiasi pak Kades yang mana kegiatan BLT berjalan lancar dan kondusif," ucapnya.


Turut hadir di acara pembagian BLT itu, Kepala Desa Sidodadi Rusli, Sekdes, Kepala Dusun, Ketua BPD Rudianto, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (edt)