Notification

×

Iklan

Iklan

PNS di Sibolga Tewas Lidah Menjulur

Jumat, 16 September 2022 | 12:10 WIB Last Updated 2022-09-16T05:10:35Z

ARN24.NEWS --
Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Sibolga ditemukan tewas di rumahnya Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng), Rabu (14/9/2022). Korban meninggal dunia dengan kondisi lidah menjulur. 

Kepala Lingkungan III, Kelurahan Pandan Wangi, Kecamatan Pandan, Golkar Parinduri mengatakan, korban diketahui berinisial LNU (41), warga Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga. 

"Korban pertama kali ditemukan dengan kondisi terlentang di depan kamarnya, di bagian mulut sudah kondisi mengeluarkan lidah," katanya, kemarin. 

Secara terpisah, Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP H Gurning membenarkan kejadian tersebut.  "Tadi personel sudah melakukan olah TKP dan mendatangkan tim inafis serta mencatat nama saksi dan korban," katanya. 

Hasil pemeriksaan tim Inafis dari Polres Tapteng di TKP, pada bagian pintu kamar ditemukan sisa ikatan potongan kain panjang bermotif batik berwarna kuning coklat. 

"Setelah dilakukan olah TKP, korban dibawa ke RSUD Pandan dengan ambulans untuk dilakukan VER Mayat. Saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil dari tim medis," akhirinya. (ins/nt)