Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Percut Sei Tuan Bekerja Sama dengan Warta Polda Sumut Gelar Jumat Barokah

Sabtu, 24 September 2022 | 00:16 WIB Last Updated 2022-09-23T17:16:54Z


ARN24.NEWS
– Polsek Percut Sei Tuan bekerjasama dengan Warta Polda Sumut melaksanakan Bhakti Sosial "Jumat Barokah" dengan membagikan sembako berupa Beras berat 5 Kg kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan, Jumat (23/9/2022).


Pembagian sembako itu diberikan kepada masyarakat di halaman Mako Polsek sebanyak 50 goni kepada masyarakat yang sebelumnya sudah didatakan.


Kapolsek Percut Sei Tuan diwakili oleh Kanit Bimmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang menerima bantuan.


Kompol M. Agustiawan mengatakan program  Jumat Barokah adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu terutama masyarakat yang terdampak kenaikan BBM saat ini.


Masyarakat penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Percut Sei Tuan  atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan.


Kegiatan Jumat Barokah dilaksanakan oleh Kanit Bimmas Iptu R. Dalimunthe, Ketua Warta Polda Sumut Johan, personil polsek Percut Sei Tuan dan anggota Warta Polda Sumut. (has)