Notification

×

Iklan

Iklan

PSDS Deli Serdang Launching Tim dan 3 Jersey Baru

Kamis, 01 September 2022 | 17:19 WIB Last Updated 2022-09-01T10:19:08Z

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan saat menunjukkan jersey PSDS dalam acara launching di Lubukpakam. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– PSDS Deli Serdang secara resmi melaunching 33 pemain dan 3 jersey baru untuk berlaga di Liga 2 Indonesia di yang digelar di Convention Hall Pemkab Deli Serdang, Lubukpakam, Rabu (31/8/2022) kemarin. 


Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan yang hadir di acara ini mengharapkan PSDS atau yang dijuluki Traktor Kuning ini bisa menampilkan permainan terbaik di Liga 2.


"Walau kalah di pertandingan perdana (lawan Karo United) jangan jadi patah arang. Justru kalian bisa ambil hikmah untuk evaluasi pertandingan selanjutnya. Setelah ini kami dan masyarakat mau lihat pertandingan terbaik. Sekali lagi mewakili Pemkab dan masyarakat Deli Serdang kami harap pertandingan berikutnya tim kebanggaan kami ini main sportif dan capai kemenangan," kata Ashari dalam sambutannya, pada siaran pers diterima redaksi, Kamis (1/9/2022). 


Direktur Utama PSDS Deli Serdang, Khoirum Rijal mengatakan, PSDS telah mendaftarkan 33 pemain ke PT LIB dan 40 persen merupakan pemain dari Liga 3. 


"Alhamdulillah PT LIB merestui Stadion Baharoeddin sebagai homebase PSDS untuk bertanding liga 2. Nanti tanggal 5 ini kita akan main lawan PSKC Cimahi, tanggal 11 di sini juga melawan Sriwijaya," katanya. 


Pada kesempatan itu Bupati Deli Serdang menerima jersey kebesaran PSDS. Jersey itu diberikan Direktur Utama PSDS Khoirum Rijal.


Pemain yang dikenalkan yaitu Kiper M Irfan, Fuad Hasan dan Ivan Pebrianto. Pemain belakang yaitu Dikky Yudistia, M Chandra, Egwuatu, Yasvani, Maldini, Ilham Wibowo Yusuf, Rifky Wahyudi, Fajar Erlangga, Yoga Pratama, Imus Wiranda, Dhanu Subrata. Pemain tengah M Iqbal, Yusrizal Muzakki, Khairallah Abdel, Rida Umami, Jekson Felix, Paol Aro, Jales Putra, Nerius Alom, Purnomo, M Hidayatulah dan Kurniawan. Pemain depan Melciot Majepat, Ortisan Kambuaya, Yan Pieterson, Yoga Panjaitan, M Irsan, Billy Keraf, Akhirul dan Imade. (sh)