Notification

×

Iklan

Iklan

PSMS Antisipasi Kebangkitan Tuan Rumah PSPS

Rabu, 21 September 2022 | 18:37 WIB Last Updated 2022-09-21T11:37:00Z

Pelatih PSMS didampingi kapten Joko Susilo saat menghadiri konferensi pers menjelang pertandingan besok. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– PSMS Medan mengantisipasi kebangkitan tuan rumah PSPS Riau dalam lanjutan pekan ke lima Liga 2 2022-2023 Grup Barat saat bersua di Stadion Utama Riau, Kamis (22/9/2022) sore. Hal itu disampaikan langsung juru taktik PSMS, I Putu Gede. 


Ia menyebut posisi peringkat di klasemen sementara tidak bisa menjadi jaminan untuk meriah 3 poin.


Diketahui, PSMS yang telah melakoni 4 laga untuk saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 10 poin, hasil 3 menang dan sekali seri.


Sementara tim berjuluk Askar Bertuah yang baru melakoni 3 pertandingan, saat ini bertengger di dasar klasemen dengan torehan 1 poin, hasil sekali seri dan 2 kali kalah.


"Kalau melihat klasemen gak adil rasanya dan ini baru di match kelima dan situasi PSPS ini materinya kan materi pemain berpengalaman, jadi mereka baru sekali main di home dan saya pikir motivasi mereka untuk bangkit yang perlu kita waspadai," ungkap Putu kepada media, dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Rabu (21/9/2022) sore.


"Sehingga klasemen ini gak bisa dijadikan patokan dengan tim-tim lainnya. Besok mental juga yang berbicara untuk pertandingan besok," tambahnya.


Lebih lanjut, eks pelatih PSS Sleman ini menyebut pihaknya sangat siap untuk melakoni laga besok.


"Persiapan kami sudah cukup bagus dan maksimal, tadi pagi official training dan para pemain saya lihat tadi sudah kembali bugar, jadi kami siap bertanding besok," tegas pelatih berlisensi A AFC itu.


Hal senada juga disampaikan kapten PSMS, Joko Susilo. Ia menyebut, dirinya bersama rekan-rekannya akan berjuang maksimal untuk merebut poin dari tim tuan rumah.


"Pada intinya kami siap memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok dan kami perlakuan setiap lawan sama, termasuk lawan PSPS. Kami akan tampil solid, agresif dan tentunya fokus untuk target kita untuk tiga poin," pungkasnya. (sh)