Notification

×

Iklan

Iklan

PSMS Tak Anggap Remeh Persiraja

Jumat, 02 September 2022 | 20:42 WIB Last Updated 2022-09-02T13:42:01Z

Para pemain PSMS saat berlatih di Stadion Mini Kebun Bunga jelang pertandingan menghadapi Persiraja di Banda Aceh. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– PSMS Medan enggan menganggap remeh Persiraja Banda Aceh saat kedua tim bersua dalam lanjutan Liga 2 2022-2023 di Stadion H. Dimurthala, Senin (5/9/22) mendatang.


Ungkapan itu disampaikan langsung Pelatih kepala PSMS, I Putu Gede. Pihaknya menyadari, kendati Persiraja baru membentuk tim, namun Ayam Kinantan enggan anggap remeh sang lawan. 


"Siapapun pemainnya, mau baru dua hari atupun satu hari, namanya Persiraja tetap Persiraja kalau main di kandang, jadi penekanannya di situ," ungkap Putu Gede, Jumat (2/9/2022).


Karena itu, ia meminta anak asuhnya untuk tidak anggap remeh Laskar Rencong dan tetap serius demi bisa meraup poin sempurna dari sang lawan.


"Kendati mereka baru terbentuk, mereka juga berbahaya. Karena yang paling penting itu saat pertandingan, mereka motivasinya lebih dari kita, tentu itu berbahaya bagi kita. Itu sudah umum kalau di pertandingan sepak bola," katanya.


"Intinya kita gak mau anggap remeh mereka, apalagi mereka main di rumah sendiri. Kita harus lebih motivasinya daripada mereka," tutup eks juru taktik PSS Sleman ini.


Diketahui, pertandingan ini menjadi laga kedua PSMS di Liga 2 musim ini. Sedangkan bagi Persiraja merupakan laga perdana mereka. (sh)