Notification

×

Iklan

Iklan

Ramalan Zodiak Hari Ini, Aquarius Butuh Energi Banyak Menghadapi Orang Caper

Rabu, 21 September 2022 | 08:14 WIB Last Updated 2022-09-21T01:14:50Z

Ilustrasi ramalan zodiak. (Shutterstock)



ARN24.NEWS
– Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Rabu (21/9/2022), zodiak Aquarius tampaknya harus menyiapkan banyak energi untuk menghadapi orang-orang yang memang butuh atau mencari perhatian.


Seperti apa peruntungan zodiak lainnya? Dirangkum dari Horoscope, berikut ramalan zodiak 21 September 2022.


Virgo

Orang yang Anda sayang punya urusan penting yang perlu diurus sehingga tak bisa menghabiskan waktu bersama Anda. Sementara ini, lakukan apa yang ingin Anda lakukan dan jangan terlalu mencemaskan banyak hal.


Libra

Kekacauan bisa terjadi akibat masalah komunikasi. Bisa jadi ada pesan atau email yang tidak terkirim atau orang lain tampaknya salah mengartikan kata-kata Anda. Jika dibiarkan, ini bisa membuat segalanya terhenti.


Scorpio

Terjadi masalah perbedaan pendapat atau sikap dengan rekan kerja atau pasangan romantis. Salah satu pihak mungkin terlalu pragmatis, sedangkan lainnya terlalu idealis. Coba cari jalan tengahnya.


Sagittarius

Anda mungkin tidak dalam suasana yang baik. Jika tidak hati-hati, Anda mungkin tanpa sadar berbuat kasar kepada orang-orang di sekitar Anda. Jika ingin berkumpul dengan orang terdekat, sebaiknya jangan hari ini.


Capricorn

Anda mungkin merasa sedikit gelisah dan tidak tenang, tapi tidak tahu alasannya. Ini mungkin dipicu stres di tempat kerja atau masalah lainnya. Anda tampaknya butuh melampiaskan emosi negatif tersebut.


Aquarius

Terlalu banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian zodiak Aquarius. Mereka semua menginginkan nasihat atau bantuan. Anda mungkin ingin membantu mereka, tapi tetap perhatikan batasannya.


Pisces

Mungkin ada masalah di tempat kerja yang membuat Anda bingung. Beberapa rekan Anda mungkin merasa tidak bisa bekerja sama. Jika Anda harus jadi penengah, segera lakukan. Jika tidak, lebih baik menghindar saja.


Aries

Pertengkaran mungkin terjadi antara Anda dan saudara atau tetangga. Kemampuan Anda untuk berkompromi sangat dibutuhkan di sini. Jika Anda tidak hati-hati, ini bisa berubah menjadi pertempuran yang semakin sengit.


Taurus

Masalah uang mungkin membuat Anda pusing. Pikiran Anda terpecah antara harus konsisten menyisihkan uang untuk masa depan dan menuruti dorongan untuk membeli sesuatu yang sudah lama Anda inginkan.


Gemini

Terlalu banyak olahraga selama beberapa hari terakhir mungkin membuat Anda merasa sedikit sakit dan lelah. Kelelahan bisa membuat Anda lebih emosional dari biasanya. Anda harus lebih banyak bersantai hari ini.


Cancer

Anda tampaknya butuh sedikit olahraga. Paling tidak, Anda bisa berjalan-jalan sebentar di lingkungan sekitar rumah. Berada di luar ruangan dan menghirup udara segar bisa menjadi sesuatu yang sangat bermanfaat.


Leo

Orang-orang mungkin sibuk berdebat dan ribut karena suatu hal. Anda mungkin punya pendapat yang kuat juga, tapi lebih baik jangan terlibat. Jika Anda tak bisa menghentikan pertengkaran, itu hanya akan membuat Anda stres.


Itulah tadi ramalan zodiak 21 September 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak Anda hari ini?. (sdc)