Notification

×

Iklan

Iklan

Ribut di Lapo Tuak Simanullang Tewas Ditikam Kerabatnya

Minggu, 04 September 2022 | 16:28 WIB Last Updated 2022-09-04T09:28:19Z
Korban tewas setelah dibawa ke rumah Sidikalang. 


ARN24.NEWS --
Usaha Hamonangan Simanullang bersimbah darah di lapo tuak milik Desmon Sitohang yang tak jauh dari rumahnya di Dusun Hutabaru Desa Lae Nuaha, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi. Sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawa pria 52 tahun tak tertolong. 

Dari keterangan diperoleh, korban ditikam LN (61) dengan menggunakan sejnjata tajam. Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kasat Reskrim AKP Rismanto J Purba, Sabtu (3/9/2022) mengakui peristiwa itu. 

Dikatakan, kejadian pada Jumat (2/9/2022) sekira pukul 21.30 WIB. Anggota Satreskrim Polres Dairi mendapat laporan pengaduan dari masyarakat bahwa di Dusun Hutabaru Desa Lae Nuaha, di warung milik Desmon Sitohang, terjadi penikaman terhadap UHS oleh pelaku inisial LN. 

Ada pun pelaku tinggal di Dusun Lae Pinang Desa Bintang, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi. 
 
Menerima laporan tersebut, Kasat Reskrim Rismanto Purba memerintahkan personil ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Keterangan dihimpun di TKP, sebelum kejadian, korban terlebih dahulu berada di warung milik Desmon. Berselang, pelaku tiba di lokasi itu, naik sepeda motor. 

Tiba di warung itu, pelaku memesan minuman kepada Desmon, pemilik warung. Desmon pun beranjak ke dapur, untuk menyediakan pesanan pelaku. 

Masih berada di dapur, Desmon mendengar keributan di warungnya. Ia pun bergegas ke lokasi keributan, menemukan korban sudah terluka dan berlumur darah. 

Sementara pelaku, langsung pergi mengendarai sepeda motornya. Sebilah pisau bergagang kayu yang diduga digunakan pelaku menikam korban, tinggal di lokasi itu. 

Warga pun membawa korban ke RSUD Sidikalang. Namun, nyawanya tidak dapat diselamatkan. Dalam proses perawatan, korban dinyatakan meninggal dunia. 

Sedangkan pelaku sendiri melarikan diri, saat ini masih dalam pencarian pihak kepolisian. Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu beserta Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan imbauan kepada pihak keluarga dari kedua belah pihak, agar menyerahkan kasus ini kepada polisi. (saze/edt)