Notification

×

Iklan

Iklan

Sadis!!! Mantan Suami Bacoki Istrinya Hingga Bersimbah Darah, TKP: Deliserdang

Senin, 19 September 2022 | 15:57 WIB Last Updated 2022-09-19T08:57:22Z
Lokasi kejadian mantan suami membacoki istrinya. 

ARN24.NEWS --
Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit SH, membenarkan terjadikan aksi pembacokan di wilayah hukumnya. 

"Korban sudah dirawat di rumah sakit karena mengalami luka serius, anggota sudah melakukan olah TKP dan untuk pelaku masih dikejar, motif belum bisa kita ketahui," sebut Kapolsek AKP Firdaus. 

Sebelumnya diketahui, Senin (19/9/2022) pagi, seorang mantan suami di Deliserdang membacoki istrinya secara sadis. Peristiwa itu terjadi di tepi jalan dekat lapangan peston, Dusun III Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang. 

Pelaku pembacokan adalah Sumaryono, warga Gang Makmur Dusun 1, Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang. Kejadian berawal saat korban pulang dari belanja hendak menuju ke rumahnya di Gang Sopoyono Dusun I Desa Bandar Labuhan. Korban yang mengendarai sepeda motor ini dijegat pria 51 itu yang tak lain adalah mantan suaminya. 

Tak tahu sebab musabab, seketika pelaku mengeluarkan sebilah parang yang digenggamnya. Senjata tajam tersebut pun diarahkan ke tubuh korban. Blessss.....parang dibawa pelaku mengenai tubuh korban hingga bersimbah darah. 

Kabarnya, korban sempat berteriak minta tolong. Nah, saat itu warga berdatangan dan pelaku langsung melarikan diri. Dalam keadaan terluka korban berangkat ke kantor Desa Bandar Labuhan. Dari sana korban kemudian dibawa ke rumah sakit Mitra Sehat. 

Hanya saja karena kondisinya sudah parah, alhasil pihak rumah sakit merujuk korban ke RS Grand Medistra Lubukpakam. Hingga kini polisi masih memburu pelaku yang telah melarikan diri. (saze/edt)