Notification

×

Iklan

Iklan

Semakin Disegani, Team Ben’s BRD Berjaya Lagi di Sirkuit Ex Bandara Polonia Medan

Senin, 19 September 2022 | 10:23 WIB Last Updated 2022-09-19T03:23:20Z

Team Ben's BRD Medan yang kembali berjaya di even Pro Import Drag Race & Drag Bike di Ex Bandara Polonia Medan, Minggu (18/9/2022) kemarin. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Team Ben's BRD Medan besutan manager, Yongsin kembali berjaya dengan menyabet sejumlah piala bergengsi di even Pro Import Drag Race & Drag Bike di Ex Bandara Polonia Medan, Minggu (18/9/2022) kemarin.


Turun dengan pembalap andalan terbaiknya seperti, Bima Syahputra yang kali ini berhasil mempersembahkan gelar pemenang sebagai yang tercepat di kelas Pto Stock FFA. Di samping itu, Bima juga memperoleh podium pertama di kelas Diesel 1 s/d 2.500 cc, bahkan untuk kelas Diesel 2.501 s/d 3.500 cc juga dimenangkan oleh Bima Syahputra.


Berjayanya lagi, meski kali ini Team Ben’s BRD Medan tidak menurunkan begitu banyak unit mobil balapnya dan juga pembalapnya namun team ini tetap mempersembahkan banyak gelar, seperti peringkat 2 di kelas Bracket Time 9 detik dan peringkat 2 di kelas Bracket Time 9,5 detik atas nama Bima Syahputra sendiri.


Sedangkan pembalap Ben’s BRD Medan lainnya yakni Frantzen juga berhasil menyabet peringkat 4 kelas Bracket Time 10 detik dan pembalap Diamond berhasil menyabet peringkat 3 di kelas Diesel 2.501 s/d 3.000 cc.


Manager Team Ben's BRD Medan, Yongsin berjanji untuk even yang akan datang akan menurunkan lebih banyak unit mobil dan motor sekaligus tambahan sejumlah pembalapnya guna meramaikan sekaligus memajukan even balap nasional khususnya di Medan, Sumatera Utara.


"Even kali ini kita akui tidak menurunkan banyak unit mobil dan juga pembalap, tapi hasilnya cukup berjaya karena kita bisa meraih banyak podium juara, prestasi ini berkat kerja keras semua pihak di team ini," kata Yongsin kepada medanbisnisdaily.com, Senin (19/9/2022) pagi.


Kehebatan team ini memang sudah tidak diragukan lagi hingga menjadi team yang paling disegani di Sumut. Buktinya sejumlah gelar juara bergengsi telah diraih team ini seperti dominasinya di even Drag Race & Drag Bike yang digelar Crane Club Indonesia di sirkuit Lanud eks Bandara Polonia Medan, 15 Mei 2022 lalu.


Bahkam sebelumnya, Team Ben’s BRD Medan juga mendominasi panggung juara even BlaBlaBla Drag Race & Drag Bike yang dihelat BlaBlaBla Motor Sport di sirkuit non permanen Lanud Soewondo Medan pada 13 Februari 2022 lalu. (sh)