Notification

×

Iklan

Iklan

17-23 Oktober, Sobat Expo di Medan Fair Tawarkan Pembelian Produk Secara Kredit

Selasa, 18 Oktober 2022 | 16:02 WIB Last Updated 2022-10-18T09:02:46Z

Pembukaan Sobat Expo di Medan Fair Plaza yang akan berlangsung pada 17 - 23 Oktober 2022. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Setelah sukses berlangsung di beberapa wilayah, kini Sobat Expo hadir di Medan Fair Plaza pada 17 - 23 Oktober 2022. 


Mengusung tema Sering Order Banyak Tawaran, Sobat Expo menawarkan berbagai produk pembiayaan Adira Finance, mulai dari otomotif (mobil dan motor, baik baru maupun bekas), gadget, produk rumah tangga seperti elektronik dan furnitur, hingga fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha. 


"Melalui Sobat Expo, kami ingin menawarkan secara langsung beragam solusi finansial mulai dari motor, mobil, gadget, elektronik, pinjaman dana multiguna hingga modal usaha dengan berbagai penawaran menarik, seperti cashback hingga potongan angsuran," ujar Iwan Chandra selaku Kepala Wilayah Adira Finance Area Sumatera Bagian Utara dalam keterangannya diterima medanbisnisdaily.com, Selasa (18/10/2022). 


Selama pameran berlangsung, terdapat berbagai penawaran menarik seperti cashback uang dan potongan angsuran. 


Tidak hanya penawaran menarik, pengunjung juga dapat mengikuti aktivitas Sobat Adira Model Competition dengan total hadiah jutaan rupiah serta penampilan band terkenal Kota Medan. 


Dalam menggelar Sobat Expo, Adira Finance bersinergi dengan Bank Danamon dan mitra bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif. 


Sementara itu, Owner IMS Organizer, Indra Yones mengatakan event yang digelar ini dapat membantu masyarakat Medan untuk membeli produk yang diinginkan.


"Event ini sangat dinantikan oleh masyarakat kota Medan, sebab sekarang ini masyarakat sangat sulit membeli dengan cash, sehingga pembelian produk dengan pembayaran kredit lebih membantu," katanya. (sh)