Notification

×

Iklan

Iklan

Anies For Presiden 2024 di Depan Kantor Ganjar, Whats???

Minggu, 16 Oktober 2022 | 12:59 WIB Last Updated 2022-10-16T05:59:16Z
Aksi dukung Anies Baswedan Presiden 2024 di depan kantor Ganjar Pranowo di Semarang. (sumber: ines)

ARN24.NEWS --
Ratusan relawan Anies Baswedan menggelar kegiatan jalan sehat bersama di kawasan CFD Simpang Lima Semarang, Minggu (16/10/2022). Kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur dan bahagia relawan atas berakhirnya masa jabatan Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta. Aksi yang mengambil tema Indonesia Memanggil ini diisi orasi kebangsaan dan tanda tangan dukungan kepada Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024. 

Dengan membawa spanduk dan poster berukuran besar bertuliskan berbagai tema, mereka memutari kawasan Simpang Lima, yang berjarak sekitar 300 meter dari Kantor Gubernur Jawa Tengah (Jateng) di Jalan Pahlawan, Semarang.
 
Para relawan Anies tak henti- hentinya mengingatkan kepada masyarakat bahwa Anies Baswedan adalah yang sosok yang paling layak memimpin Indonesia di masa depan. 

“Aksi Indonesia Memanggil ini sebagai bentuk ungkapan syukur dan bahagia masyarakat atas berakhirnya jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI yang sudah dijalankan dengan baik,” kata Korlap aksi, Widiarto. 

“Selain orasi kebangsaan, relawan juga menggelar aksi tanda tangan sebagai bentuk dukungan kepada Anies Baswedan menjadi capres pada Pilpres 2024,” ujarnya. (ins/nt)