Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Kejahatan di Malam Hari, Polsek Bandar Pulau Gelar Patroli Skala Besar

Senin, 10 Oktober 2022 | 11:21 WIB Last Updated 2022-10-10T04:21:42Z

Personel Polsek Bandar Pulau di bawah koordinasi Polres Asahan, beserta Jajarannya melakukan patroli skala besar dan cipta kondisi dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Bandar Pulau, Sabtu (08/10/2022) malam. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Personel Polsek Bandar Pulau di bawah koordinasi Polres Asahan, beserta Jajarannya melakukan patroli skala besar dan cipta kondisi dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Bandar Pulau, Sabtu (08/10/2022) malam.


Tujuan dari dilaksanakannya giat patroli dan cipta kondisi ini yakni guna terciptanya situasi yang aman serta kondusif di wilayah Polsek Bandar Pulau Polres Asahan dan mengurangi aktivitas para pembalap liar di malam hari.


Kegiatan ini diawali dengan Apel Kesiapan Patroli Skala Besar yang dipimpin oleh Kapolsek Bandar Pulau Iptu Surianto dengan dihadiri oleh Kanit Reskrim Polsek Bandar Pulau, Perwakilan dari Kantor Kecamatan Aek Songsongan, Koramil 15 Bandar Pulau dan Personel Polsek Bandar Pulau.


Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kapolsek Bandar Pulau Iptu Surianto menjelaskan pihak kami menggelar patroli berdasarkan Surat Telegram Kapolres Asahan Nomor: STR/24/X/PAM.3./2022 Tanggal 08 Oktober 2022 Perihal Melaksanakan Patroli Besar dengan Sasaran Geng Motor, Begal, Premanisme pada Wilkum Polres Asahan.


"Adapun sasaran yang akan dipantau seperti Desa Aek Nagaga berbatasan dengan Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Simpang Empat Perkebunan PT.Lonsum, Simpang Tiga Perkebunan PTPN 3 Bandar Selamat, Tugu Pengkol Desa Aek Songsongan, dan Lokasi  Objek yang dijadikan tempat berkumpul para anak muda ataupun Masyarakat," terang Kapolsek Bandar Pulau. (yt)