Notification

×

Iklan

Iklan

Atraksi Tong Setan Lukai 3 Penonton di Kisaran

Senin, 03 Oktober 2022 | 12:33 WIB Last Updated 2022-10-03T05:33:52Z
Ilustrasi.

ARN24.NEWS --
Meliuk-liuk dan berputar di dalam tong yang berukuran besar dengan mengendarai sepeda motor. Kadang para rider bernyali besar itu tak jarang lepas tangan dari stang kendaraannya. Tontonan menarik itu sangat khas di pasar malam. 

Hanya saja, atraksi tong setan yang satu ini melukai penontonnya. Itu terjadi di Kisaran, Kabupaten Asahan. Seperti beredar dalam video viral, seorang rider tong setan keluar jalur, Minggu (2/10/2022). Akibatnya, setidaknya tiga orang terluka. 

Dalam video beredar seorang pria yang diduga korban dalam kejadian itu tampak dibopong dari atas wahana itu turun ke bawah. Sementara beberapa orang lainnya juga terlihat tergesa-gesa meninggalkan wahana tong setan yang sebelumnya menampilkan atraksi motor tersebut.

Peristiwa itu disebut terjadi Sabtu (1/10/2022) malam sekitar pukul 21:00 WIB di kawasan Terminal Madya, Kisaran Barat. Ketika itu, kawasan pasar malam sedang dipadati ribuan masyarakat. Polisi pun membenarkan peristiwa tersebut terjadi di Kisaran.

"Kereta (sepeda motor) yang atraksi di dalam tong setan itu keluar jalur dari tongnya dan menabrak penonton," kata Heri, seorang warga yang saat itu berada di lokasi.

Pasca kejadian tersebut kata dia, ada seseorang yang langsung dilarikan ke rumah sakit dan diduga joki sepeda motor yang melakukan atraksi tong setan. Polisi pun membenarkan peristiwa itu.

"Iya benar ada 3 orang korbannya dari penonton, hanya mengalami luka ringan, lecet," kata Kasi Humas Polres Asahan, Ipda Boris R Pardosi dikonfirmasi wartawan.

Selain ketiga korban dari penonton seorang joki sepeda motor tong setan juga mengalami luka pasca insiden itu terjadi. Polisi pun saat ini akan memintai keterangan panitia penyelenggara pasar malam.

"Memang belum ada yang melaporkan dan keberatan atas kejadian itu. Namun akan kita panggil penyelenggaranya untuk dimintai keterangan," tandasnya. (saze/edt)