Notification

×

Iklan

Iklan

Furla Spa Diduga Lokasi Prostitusi Terselebung, Tawarkan Kencan 1 Jam Rp700 Ribu

Rabu, 05 Oktober 2022 | 20:46 WIB Last Updated 2022-10-05T13:46:49Z

Ruang tunggu di Furla Spa di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan.

ARN24.NEWS
– Bisnis 'esek-esek' di Kota Medan memang cukup menjanjikan banyak rupiah bagi pelaku yang membuka usaha ini. Maka tak heran banyak yang membuka usaha haram ini walaupun harus buka secara terselubung.


Salah satunnya yang kini paling menonjol adalah Furla Spa yang diduga menjadi lokasi prostitusi berkedok spa. Furla Spa beralamat di Jalan Merak Jingga/Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Medan Barat ini bahkan secara terang-terangan menawarkan Rp700 ribu/jam bagi pria hidung belang yang ingin melepas syahwatnya di spa ini.


Investigasi ARN24.NEWS, Rabu (5/10/2022) sore, Furla Spa memang terkesan tertutup dan bahkan nyaris tidak terlihat secara kasat mata. Posisi tempatnya yang berada persis di tengah di antara arena biliar Kingdom dan tempat hiburan malam Bistronomix ini membuat Furla Spa tidak terpantau. 


Namun begitu masuk ke dalam spa, kita sudah langsung ditawarkan cewek-cewek berparas cantik dan seksi. Tanpa basa-basi, pengunjung yang datang langsung diarahkan ke ruang tunggu. 


Tidak berapa lama, belasan cewek dihadirkan ke hadapan pengunjung. Bak kontes kecantikan, pengunjung berhak memilih mana cewek paling cantik yang bisa diajak kencan seharga Rp700 ribu untuk 1 jam.


"Silahkan dipilih saja bang mana yang paling cantik," kata salah seorang pegawai spa yang pernah digerebek Polrestabes Medan karena membandel tetap buka di masa PPKM pada 2021 lalu ini.


Setelah memilih cewek yang paling cantik, pengunjung diarahkan ke kamar bernuansa remang-remang. Tempo 1 jam pengunjung diberi kebebasan melampiaskan hasratnya.


Terkait hal itu, Managemen Furla Spa yang berhasil dikonfirmasi melalui telepon seluler awalnya menyangka ARN24.NEWS calon tamu yang akan memesan tempat. Namun saat ditanyakan perihal Furla Spa disebut menjadi tempat prostitusi terselubung, wanita yang ada di balik sambungan telepon ini menjawab kalau urusan tersebut bisa langsung ke manager.


"Kalau soal itu langsung ke Pak Lubis (manager), tapi dia lagi keluar," jawab wanita itu. (Tim/Bersambung)