Notification

×

Iklan

Iklan

Geger!!! Mayat Pria Bugil di Sungai Kualanamu

Jumat, 07 Oktober 2022 | 19:22 WIB Last Updated 2022-10-07T12:22:10Z

ARN24.NEWS --
Temuan bikin geger di aliran sungai Kualanammu, Deliserdang, Jumat (7/10/2022) sore. Sesosok pria tua tanpa busana hanyut terbawa arus. Sejumlah warga yang berada di lokasi penemuan tepatnya di Lingkungan III, Jalan Keluarga Kelurahan Paluh Kemiri, Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang langsung berkerumun. 

Alhasil, warga pun menginformasi hal tersebut ke Polresta Deliserdang yang terjun ke lapangan bersama Polsek Lubukpakam. Dari pemeriksaan oleh Tim Inafis Polresta Deliserdang dan Satreskrim Polres bersama Polsek, diketahui korban adalah Hormat Banuarea (75) warga Asrama Polresta Deliserdang. 

Kabarnya, korban sebelumnya sempat memancing di sungai tersebut. Namun korban terpeleset dan jatuh ke sungai hingga hanyut. Karena sebelum ditemukan tewas, ada warga yang melihat korban sedang memancing di sungai dekat pabrik Sawit Malinda.

Sejumlah saksi yang menemukan korban hanyut dalam kondisi telanjang dan tak bernafas membawa korban ke tepi sungai lalu memberitahukan pada pihak Kepolisian terkaiy hal itu. 

Korban lalu dievakuasi ke RSU Amri Tambunan untuk pemeriksaan luar jasad dan tidak ditemukan bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol I Kadek  H.Cahyadi Sik, membenarkan dan saat ini sedang melakukan evakuasi guna menyelidiki kematian korban. (mto/nt)