Notification

×

Iklan

Iklan

Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia

Minggu, 02 Oktober 2022 | 16:08 WIB Last Updated 2022-10-02T09:08:04Z

Ibu kandung artis Gading Marten, Farida Sabtijastuti, meninggal dunia pada Sabtu (1/10/2022). (Tangkapan Layar Instagram @gadiiing).

ARN24.NEWS
– Ibu kandung artis Gading Marten, Farida Sabtijastuti, meninggal dunia pada Sabtu (1/10/2022). Kabar duka itu disampaikan Gading Marten melalui unggahannya di Instagram.


"Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, mama/eyang/kakak dan saudara kami tercinta, Farida Sabtijastuti A Kristijono, pada Sabtu, 1 Oktober 2022 pukul 13.57 WIB di RS Polri-Kramat Jati," tulis Gading Marten lewat unggahan story di Instagram, Minggu (2/10/2022).


Gading mengatakan jenazah Farida akan disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat. Ia juga menyebut informasi pemakaman akan disampaikan lebih lanjut pada kesempatan berikutnya.


"Berita dimakamkan akan menyusul," tulis Gading.


Dalam unggahan lainnya, Gading juga turut mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan sang ibu. Gading dalam unggahan itu menyampaikan salam perpisahan kepada Farida.


"Selamat jalan mama tersayang.. terima kasih untuk semuanya, terima kasih untuk cintanya... sekarang mama ga sakit lagi... mama bisa berdansa dengan malaikat-malaikat di Surga," kata Gading.


"Mama sudah di tempat paling damai dan indah.. doa anak-anak menyertai mama.. amin amin amin... we always love u. Sampai ketemu lagi ya maaa," imbuhnya.


Farida Sabtijastuti merupakan ibu dari Gading Marten sekaligus istri pertama aktor Roy Marten.


Ia memiliki empat anak dari pernikahannya dengan Roy Marten, yaitu Monique Marten, Aline Marten, Galih Marten, dan Gading Marten. (blq/bir)