Notification

×

Iklan

Iklan

Jadi Tersangka KDRT, Rizky Billar Minta Damai ke Lesti Kejora

Kamis, 13 Oktober 2022 | 10:25 WIB Last Updated 2022-10-13T03:25:26Z

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)



ARN24.NEWS
– Polres Jakarta Selatan menaikkan status Rizky Billar dari terlapor menjadi tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Setelah menyandang status baru, Billar rencananya akan minta berdamai dengan istrinya Lesti Kejora.


Hal ini disampaikan pengacara Billar, Hotma Sitompul. Dia mengaku akan mengajukan upaya perdamaian atas perkara ini.


"Kami orang yang suka berdamai, dalam pembelaan kami selalu menyertakan kedamaian," ujar Hotma dilansir detikHot, Kamis (13/10/2022).


Dia pun menjelaskan kondisi Billar yang kelelahan usai menjalani pemeriksaan secara marathon di Polres Jaksel. Sehingga dia mengajukan penundaan pemeriksaan terhadap kliennya.


"Kondisinya letih sekali dan kita diminta ditunda dulu sebentar," ujar Hotma.


Saat ditanya apakah Rizky Billar menginap di Polres Metro Jakarta Selatan guna menunggu pemeriksaan selanjutnya, Hotma mengamininya.


"Kelihatannya begitu," tutur Hotma Sitompul.


Rizky Billar telah dilaporkan sang istri, Lesti Kejora dalam kasus dugaan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan itu dilayangkan Lesti Kejora pada 28 September 2022, kala itu Lesti Kejora ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin.


Lesti Kejora dalam keterangan laporannya mengaku sempat dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar. Biduk permasalahan rumah tangganya itu berawal dari Rizky Billar yang emosi karena ketahuan berselingkuh.


Hal ini tertera dalam laporan kepolisian nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.


Lesti Kejora sendiri sampai saat ini masih menjalankan ibadah umrah. Ia disebut segera kembali ke Indonesia usai mengetahui suaminya berstatus sebagai tersangka kekerasan dalam rumah tangga. (astj/dts)