Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Barokah Polsek Percut, 50 Anak Yatim Dapat Nasi Kotak dan Tali Asih

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 01:00 WIB Last Updated 2022-10-07T18:00:50Z


ARN24.NEWS
– Polsek Percut Sei Tuan melakukan kegiatan Jumat Barokah dengan  membagikan nasi kotak dan tali asih kepada anak yatim, Jumat (7/10/2022).


Kegiatan Jumat Barokah dilaksanakan di Aula Mako Polsek Percut Seituan dengan mengundang anak yatim sebanyak 50 orang dari Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan.


Jumat Barokah kali ini dilaksanakan dengan melakukan doa bersama anak yatim dan personil polsek Percut Seituan dipimpin Ustad Budiono MAG.


Plh Kapolsek Kompol Pardamean  Hutahaean menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan doa dari anak yatim dan ustad yang memimpin doa. Ia juga menyampaikan  pesan-pesan kamtibmas kepada yang hadir dalam acara doa agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Ucapan terima kasih pun diberikan dari pengurus atas bantuan dan kepedulian pihak Polri khususnya Polsek Percut Seituan kepada anak yatim yang diundang datang.


"Semoga bapak Kapolsek dan personil diberi kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas dan semoga juga sukses dalam meniti karir kedepannya," katanya.


Selesai acara dilanjutkan dengan pembagian nasi kotak dan tali asih oleh Kompol Pardamean kepada para anak yatim piatu tersebut. (has)