Notification

×

Iklan

Iklan

Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Lantik Pejabat Eselon V

Selasa, 04 Oktober 2022 | 13:41 WIB Last Updated 2022-10-04T06:41:44Z


ARN24.NEWS
– Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Padangsidimpuan Indra Kesuma melantik pejabat baru Eselon V di Aula Lapas tersebut, Senin (3/10/2022) kemarin.


Siaran pers diterima redaksi, Selasa (4/10/2022), pelantikan dan pengambilan sumpah disaksikan oleh seluruh pejabat struktural di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan. Adapun pejabat yang dilantik adalah Sardin Pranata Hutabarat SH. sebagai Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, sebelumnya Sardin Hutabarat merupakan Pelaksana di Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi.


Dalam sambutannya, Kalapas Indra Kesuma mengucapkan selamat dan menyampaikan agar bekerja dengan integritas dan jadikan jabatan baru sebagai amanah.


“Selamat atas pelantikan saudara Sardin, dan selamat bergabung di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan. Saya sampaikan kepada pejabat yang baru dilantik, agar melaksanakan tugas sepenuh hati dengan rasa integritas dan tanggung jawab tinggi, juga jadikan jabatan baru ini sebagai amanah yang dapat di tanggung jawabkan ” ucap Indra.


Indra Kesuma juga menekankan, agar semua pegawai dalam bekerja tetap menjaga kekompakan di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.


“Bekerjalah sesuai dengan ikhlas dan tetap jaga kekompakan di antara kita,” tutup Indra.


Kaur. Kepegawaian dan Keuangan yang baru dilantik, Sardin mengucapakan terima kasih dan memohon arahan dan bimbingan dari pimpinan.


“Terimakasih Bapak Kalapas dan seluruh pegawai di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, saya memohon arahan dan bimbingan dari bapak/ibu pegawai lapas semua,” ucap Sardin. (has)