Notification

×

Iklan

Iklan

Karyawan Pabrik Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 10:19 WIB Last Updated 2022-10-29T03:19:35Z
Lokasi temuan korban tewas. (sumber: mto)

ARN24.NEWS --
Karyawan CV Suria Plastik yang terletak di Dusun III Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang tewas tersengat listrik. Kuat dugaan korban meninggal dunia saat memperbaiki mesin air di gudang pabrik tersebut, Jumat (28/10/2022). 

Korban diketahui adalah Muhamad Jupri, warga Jalan Tirta Deli, Desa Tanjung Morawa-A, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang. Sore tadi jenazah korban sudah dimakamkan oleh Keluarganya.

Informasi dihimpun, peristiwa terjadi di gudang barang, rekan kerjanya menemukan korban tergeletak di lantai kamar mandi pabrik dan tak sadarkan diri. Lalu korban dibawa ke Rumah Sakit GL Tobing PTPN2 Tanjung Morawa. Namun setelah diperiksa oleh petugas medis korban diketahui sudah meninggal dunia.

Atas kejadian ini, jenazah korban diserahkan pada pihak keluarganya untuk dimakamkan. Sementara pihak Kepolisian Polsek Tanjung Morawa yang menerima informasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi pada saat kejadian itu.

Polisi juga sudah mendatangi rumah korban untuk meminta keterangan. Namun pihak keluarga korban menyebutkan sudah mengebumikan korban dan atas kejadian ini pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan. 

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit SH membenarkan kejadian ini. Pihaknya juga sudah melakukan olah TKP begitu mendapat informasi. (mto/nt)