Notification

×

Iklan

Iklan

Polrestabes Medan Ringkus 2 Remaja Tawuran Sikat Motor Lawannya

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 12:03 WIB Last Updated 2022-10-29T05:03:21Z

ARN24.NEWS --
Satuan Reskrim Polrestabes Medan berhasil meringkus dua remaja yang terlibat pencurian dengan kekerasan (curas). Peristiwa bermula saat Polsek Medan Helvetia dan Medan Sunggal diback up Satreskrim Polrestabes Medan membubarkan tawuran kelompok pelajar di Jalan Yos Sudarso pada Sabtu lalu. 

Polisi berhasil mengamankan puluhan pelajar berikut barang bukti senjata tajam. Para remaja yang berhasil dibubarkan kemudian berkonvoi kembali di Jalan Setia Budi dan Ringroad Gagak Hitam. Saat itu, kelompok ini bertemu kembali dengan kelompok lainnya langsung melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam. 

Remaja tersebut mengambil sepeda motor milik kelompok pemuda yang diserang. Kejadian ini viral di media sosial hingga akhirnya petugas gabungan dari Satreskrim Polrestabes Medan dan Polsek Sunggal berhasil mengamankan dua terduga pelaku berinisial A (14) dan R (16 ) yang kedapatan membawa senjata tajam jenis arit dan satu gear sepeda motor yang sudah diikat tali.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa Jumat (28/10/2022) malam mengatakan, pihaknya masih memburu pelaku lainnya dan mengimbau agar menyerahkan diri.

"Kita sudah mengamankan 2 pelaku yang masih usia sekolah kedapatan membawa senjata tajam jenis arit dan gear sepeda motor yang merupakan kelompok yang melakukan penyerangan dan merampas sepeda motor. Pada keduanya kita lakukan penahanan," tegas Fathir. (saze/edt)