Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Paket Bansos dari Polda Sumut Tiba di Tarutung

Minggu, 02 Oktober 2022 | 11:38 WIB Last Updated 2022-10-02T04:38:42Z

Ratusan paket bantuan dari Polda Sumut sudah tiba di Tarutung. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Polda Sumut nenyalurkan bantuan kemanusian untuk masyarakat Tapanuli Utara (Taput) korban gempa bumi 6 SR, yang terjadi pada Sabtu (1/10/2022). Bantuan sosial ini disalurkan langsung oleh personil Polda Sumut ke wilayah Polres Taput, Minggu (2/10/2022).


Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi menyampaikan, penyaluran bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk korban gempa bumi yang terjadi di Taput. 


“Adapun jenis bantuan dari Polda Sumut, bahan makanan yaitu mie instan, beras, air mineral, pampres, snack biskuit, pakaian layak pakai, selimut, roti kaleng, minyak goreng, gula, dan sarung,” ujar Kabid Humas.


Kombes Hadi juga menyampaikan, semoga bantuan yang diberikan Polda Sumut dapat meringankan beban saudara-saudara yang tertimpa musibah gempa bumi.


“Polda Sumut akan terus membantu masyarakat agar mampu bangkit dan pulih kembali dari bencana yg baru saja menimpa saudara-saudara kita di Taput,” pungkasnya. (mm)