Notification

×

Iklan

Iklan

Resmi Cabut Laporan, Lesti Kejora Maafkan Rizky Billar karena Anak

Jumat, 14 Oktober 2022 | 14:05 WIB Last Updated 2022-10-14T07:05:03Z

Lesti Kejora usai mencabut laporannya di Polres Jakarta Selatan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Lesti Kejora blak-blakan mengenai alasan mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap suaminya, Rizky Billar. Laporan itu dicabut setelah Rizky Billar jadi tersangka KDRT dan ditahan di Rutan Polres Metro Jaksel.


"Alasannya anak saya, karena mau bagaimanapun suami saya bapak dari anak saya," kata Lesti dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).


"Beliau juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga, khususnya ayah saya," lanjutnya.


Pernyataan itu menjadi yang pertama disampaikan langsung oleh Lesti Kejora setelah sejumlah kuasa hukum Rizky Billar menyatakan penyanyi dangdut itu sepakat berdamai dengan suami dan mencabut laporan.


Dalam kesempatan itu, Lesti Kejora mengumumkan mencabut laporan KDRT Rizky Billar didampingi sang ayah, dan kuasa hukumnya Sandy Arifin.


Sepanjang konferensi pers, Lesti Kejora terus memegang tangan sang ayah yang mengenakan kemeja hitam lengan panjang.


Dalam kesempatan itu, Lesti juga meyakini suaminya tidak akan mengulangi tindakan kekerasan terhadap dirinya. Ia mengatakan komitmen Rizky sudah tertuang dalam surat perjanjian.


Penyanyi dangdut itu juga mengungkapkan orang tua sudah memaafkan setelah bertemu dengan Rizky Billar.


"Yakin. Beliau sangat berjanji tidak akan pernah mengulanginya lagi, sudah dituangkan ke perjanjian," kata Lesti.


"Beliau juga meminta maaf ke orang tua saya, dan orangtua saya memaafkan," lanjutnya.


Salah satu bukti KDRT Rizky Billar terhadap Lesti adalah video melempar bola biliar. kejadian pelemparan bola biliar ini terjadi 29 Oktober 2021 atau beberapa bulan setelah mereka menikah.


Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya dari Rizky Billar pada 26 Desember 2021, dan baru diumumkan kepada publik pada awal Januari 2022.


Kelahiran tersebut lebih awal, yaitu pada usia kandungan 34 minggu. Sebelumnya persalinan Lesti Kejora diprediksi pada akhir Januari atau awal Februari 2022. (cnn)