Notification

×

Iklan

Iklan

Sabet 4 Emas, Medan Tancap Gas di Cabor Biliar Porprovsu 2022

Senin, 31 Oktober 2022 | 23:18 WIB Last Updated 2022-10-31T16:18:34Z

Tim kontingen Medan yang sudah sukses meraih 4 medali emas di cabor biliar. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Tim Biliar Kota Medan mulai tancap gas dalam perburuan medali di arena Porprovsu 2022. Untuk sementara Medan meraih 4 medali emas pada hari kedua pelaksanaan Porprovsu Cabor Biliar yang berlangsung hingga, Senin (31/10/2022) malam, di Puslat POBSI Sumut Jalan Pattimura Medan.


Dari 6 nomor yang dipertandingkan, Medan menempatkan 4 atletnya ke babak final dan semuanya meraih medali emas. Sementara dua nomor lainnya Medan gagal melaju ke final.


Empat medali emas Medan masing-masing diraih dari nomor Single Bola 8 Putri melalui Alisyah Naifa Nasution, perak Lionnie Amanda Wattimena (Medan), perunggu Sumiana (Deli Serdang) dan Salsa Tambunan (Siantar).


Caroom One Cushion direbut Jonny Chandra (Medan), perak Hotmaruli Simarmata (Medan), perunggu Maulana Fikri (Langkat) dan Boby Saragih (Siantar).


Pada Snooker medali emas diraih Candra Wijaya (Medan), perak Erwin Efendi (Binjai), perunggu Diko Vito Perdana (Langkat) dan Dimas Anggara Darma (Medan).


Sementara, English Biliar Frame 50 medali emas diraih Marlando Sihombing (Medan), perak Jaka Kurniawan Ginting (Binjai), perunggu Parulian Situmorang (Dairi) dan Eriansyah Ramadhan Pane (Medan).


Sedsngkan dari nomor Single bola 8 putra Medan meraih perunggu melalui Rome Pance Tampubolon dan Johannes Christian Saragih juga meraih perunggu dari nomor bola 15 single putra.


Untuk partai final single bola 8 dan 15 putra sampai berita ini dibuat masih sedang berertanding.


Technical Delegate Achmad Fadil Nasution mengatakan, perburuan medali masih akan berlanjut hingga 4 November 2022 yang masih menyisakan 16 nomor dari total 22 nomor pertandingan.


Sejauh ini, kata Fadil, pelaksanaan pertandingan cabor Biliar berjalan lancar dan semua kontingen kabupaten/kota mengikuti peraturan yang sudah disepakati bersama. (sh)