Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Diberi Uang Beli Rokok, Anak Durhaka Ini Gorok Ibu Kandungnya Hingga Tewas

Minggu, 09 Oktober 2022 | 16:48 WIB Last Updated 2022-10-09T09:48:47Z

Pelaku S yang membunuh ibunya sendiri di Lampung Utara (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Seorang pria di Lampung Utara, Lampung, ditangkap usai menggorok leher ibunya hingga tewas. Anak durhaka bernama Saripudin itu membunuh ibunya karena tidak diberi uang untuk membeli rokok.


"Pelaku meminta uang untuk beli rokok ke ibunya (korban), tapi tidak dikasih, dan dia marah kemudian dengan golok langsung membunuh ibunya," kata Kasatreskrim Polres Lampung Utara, AKP Eko Rendi Oktama, dilansir detikSumut, Minggu (9/10/2022).


Eko mengatakan, usai melakukan pembunuhan sadis itu, pelaku melarikan diri ke kebun karet yang berada di desa lain.


"Jadi menurut keterangan saksi di lokasi, pelaku ini langsung melarikan diri ke kebun karet di Dusun Puntung," terang Kasatreskrim.


Adapun kondisi luka yang ditemukan pada tubuh korban yakni luka sayatan di lehernya. Saat ini jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.


"Pada korban ditemukan luka gorokan di lehernya, korban telah diserahkan ke keluarganya untuk disemayamkan setelah sebelumnya dibawa ke Puskesmas oleh Tim Inafis Polres Lampung Utara," jelas Eko.


Sebelumnya diberitakan, Saripudin membunuh ibu kandungnya sendiri Maybah dengan cara menggorok lehernya. Saripudin melakukan hal itu di rumah mereka di Dusun Talang Seluai, Desa Tanjung Iman, Lampung Utara.


"Iya benar, dalam waktu 1 jam setelah mendapatkan laporan pelaku sudah berhasil kami tangkap dan kini menjalani pemeriksaan di Mapolres," ujar Kapolres Lampung Utara, AKBP Kurniawan Ismail, Minggu (9/10/2022).


Kabar yang mengatakan bahwa korban merupakan ibu kandung dari pelaku juga dibenarkan oleh Kapolres. Pelaku diduga menggorok korban hingga tewas.


"Iya benar, korban ini merupakan ibu kandungnya. Ada bekas sayatan di lehernya, diduga karena digorok oleh pelaku," jelasnya. (afb/dts)