Notification

×

Iklan

Iklan

Tunaikan Tugas Negara, Pangdam I/BB Sambut Prajurit Yonarhanud 11/WBY di Belawan

Jumat, 14 Oktober 2022 | 20:02 WIB Last Updated 2022-10-14T13:02:49Z

Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin saat menyambut Prajurit Yonarhanud 11/WBY yang tiba di Belawan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, memimpin upacara penyambutan Prajurit Yonarhanud 11/WBY yang telah selesai melaksanakan tugas negara sebagai Satgas Perbantuan Satuan Organik di Provinsi Maluku dan Maluku Utara TA 2021, di Dermaga Pelabuhan Belawan, Sumatera Utara, Jumat (14/10/2022).


"Dengan penuh bangga dan rasa syukur, Prajurit Yonarhanud 11/WBY saya terima kembali di jajaran Kodam I/BB. Selamat datang dan selamat berkumpul dengan keluarga. Tetap jaga keselamatan dan keamanan," pesan Pangdam I/BB.


Pangdam menegaskan, penugasan apapun yang diberikan oleh Negara, merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan. Begitu juga halnya dengan penugasan personel Yonarhanud 11/WBY sebagai Satgas Perbantuan Satuan Organik di Provinsi Maluku dan Maluku Utara. 


Ditambahkan Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, SSos, sebagai perwakilan Kodam I/BB, personil Yonarhanud 11/WBY dinilai telah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama 14 bulan di wilayah operasi dengan baik dan lancar. 


"Karena itulah Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih, dan mengingatkan kepada seluruh personil yang purna tugas untuk terus menjaga kepatuhan dan disiplin yang merupakan modal berharga dalam melanjutkan tugas di satuan dan pengabdian kepada negara di masa mendatang," pungkas Kolonel Rico.


Turut hadir di acara, Kasdam I/BB, Kapok Sahli, Danlantamal I Belawan, para PJU Kodam I/BB dan jajaran Polda Sumut, LO TNI AL, LO TNI AU, Danyon Arhanud 11/WBY, Wali Kota Medan, Wali Kota Binjai, Bupati Langkat beserta unsur Forkopimda masing-masing, Kepala Otoritas Pelabuhan Belawan, Kepala Syahbandar Pelabuhan Utama Belawan, GM Pelindo I Cabang Belawan, dan Ketua Persit KCK PD I/BB bersama jajaran pengurus. (sh)