Notification

×

Iklan

Iklan

Adam Solihin: Inggris On Fire Siap Libas USA

Jumat, 25 November 2022 | 18:40 WIB Last Updated 2022-11-25T11:40:20Z
Adam Solihin (Humas United Indonesia Chapter Medan).

ARN24.NEWS --
Menang melawan Amerika Serikat di laga kedua Grup B Piala Dunia 2022 membuka peluang Inggris menembus 16 besar. Apalagi sebelumnya The Three Lions sempat membantai Iran dengan skor telak 6-2. Laga kedua tim ini berlangsung di Al Bayt Stadium, Sabtu (26/11/2022) pukul 02.00 WIB. 

Adam Solihin selaku Humas United Indonesia Chapter Medan menyebut pertandingan Inggris versus Amerika Serikat yang disiarkan stasiun televisi lokal, SCTV, tetap patut dinanti. Walau sepertinya Timnas Negeri Paman Sam bakal kewalahan menghadapi serangan The Three Lions yang dipimpin Harry Kane dkk. 

"Prediksi saya sejak menit awal Timnas Inggris akan berusaha membombardir pertahanan Amerika Serikat. Karena Inggris butuh kemenangan untuk meloloskan anak asuh Gareth Southgate ke babak 16 besar," terangnya. 

Apalagi Harry Maguire begitu moncer saat tampil di pertandingan awal kemarin melawan Iran. Di lini tengah Southgate masih mempercayakan Mason Mount, Declan Rice dan Jude Bellingham. 

"Cuma Jordan Pickford di laga kemarin tampil kurang maksimal, sehingga jalanya dijebol Iran dua kali. Belajar dari pertandingan awal itu, saya rasa Southgate telah melakukan evaluasi. Karena target menang itu wajib di tangan," tuturnya. 

Diketahui, Inggris memenangi 8 dari 11 pertemuannya dengan AS sejauh ini. Inggris tak terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya melawan AS. Inggris selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 dari 5 laga terakhirnya melawan AS. Inggris selalu mencetak minimal 3 gol dalam 2 laga terakhirnya.

Inggris cuma mencatatkan 2 clean sheet dalam 9 laga terakhirnya. Inggris selalu kebobolan 2 gol dalam 3 laga terakhirnya di Piala Dunia. AS cuma kalah 2 kali dalam 11 laga terakhirnya. AS tanpa kemenangan dalam 4 laga terakhirnya. AS tanpa kemenangan dalam 4 laga terakhirnya di Piala Dunia. AS cuma menang 2 kali dalam 13 laga terakhirnya di Piala Dunia. 

"Inggris sedang on fore. Dari laga nanti saya yakin Inggris menang dengan skor 3-0," pungkasnya. (saze)