Notification

×

Iklan

Iklan

Besok Sore, PSAD Siapkan Strategi Khusus Hadapi Gelora Sinomba di Final Bonas Cup 2022

Jumat, 18 November 2022 | 19:27 WIB Last Updated 2022-11-18T12:27:48Z

Salah satu pertandingan PSAD hingga melaju ke babak final Bonas Cup 2022. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Laga final perhelatan kompetisi sepakbola terakbar di Sumatera Utara, Bonas Cup 2022 akan digelar Sabtu, 19 November 2022, besok. Laga sengit yang akan mempertemukan PSAD kontra Gelora Sinomba akan berlangsung di Stadion Teladan, Medan mulai pukul 15.00 WIB.  


Menatap laga tersebut, Pelatih PSAD, Ridwan Saragih mengaku anak asuhnya  dalam kondisi on fire (semangat) dan telah menyiapkan strategi khusus demi merebut trofi juara. 


"Strategi khusus sudah saya siapkan pastinya. Baik itu dalam sisi menyerang, bertahan hingga transisi," ujar Ridwan Saragih, Jumat, (18/11/2022) sore. 


Mengenai kondisi pemain yang akan disiapkan besok, Ridwan mengaku anak asuhnya dalam kondisi fit secara fisik.


"Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi fit. Apalagi kita selalu intens latihan menatap laga final besok," ucapnya.  


Disinggung calon lawan, Gelora Sinomba yang memiliki tiga penyerang berbahaya yang mampu menusuk pertahanan lawan dari segala sisi, Ridwan mengaku telah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi segala kemungkinan.  


"Sejauh ini kita sudah mengukur dan menganalisa kekuatan lawan dengan menyaksikan video laga sebelumnya. Ini jadi modal berharga juga buat kita," ucapnya. 


Seperti diketahui Bonas Cup 2022 menjadi ajang turnamen sepakbola terakbar di Sumut dengan menyiapkan total hadiah mencapai Rp3 miliar. 


Turnamen ini telah diputar sejak Agustus 2022 lalu di empat kabupaten/kota, yakni Labuhan Batu, Sergai, Mandailing Natal dan Medan. 


Setiap empat tim terbaik dari tiap-tiap zona lolos berhak babak 16 besar dan saling bersaing memperebutkan juara. 


Kini, perhelatannya telah mencapai puncak. Dan pada partai puncak besok turut dilangsungkan laga eksebisi antara wartawan dan kepala daerah yang akan dikapteni sang inisiator, Bobby Nasution. (sh)