Notification

×

Iklan

Iklan

BWI Sematkan Bobby Nasution Tokoh Peduli Wakaf Melalui Program Masjid Mandiri

Minggu, 27 November 2022 | 16:04 WIB Last Updated 2022-11-27T09:04:27Z

Booby Nasution saat diberi penghargaan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Program Masjid Mandiri yang digagas Wali Kota Medan Bobby Nasution sangat diapresiasi Badan Wakaf Indonesia (BWI). Sebagai bentuk apresiasi, BWI pun menyerahkan penghargaan kepada menantu Presiden Joko Widodo tersebut.


Penghargaan diserahkan Wakil Ketua Umum BWI Dr Ir Imam Teguh Saptono MM saat Bobby Nasution menjadi keynote speaker dalam Seminar Internasional dengan tema "Gerakan Medan Berwakaf Mewujudkan Masjid Mandiri" di Hotel Four Points Jalan Gatot Subroto Medan, Sabtu (26/11/2022).


BWI memberikan penghargaan itu karena  Bobby Nasution dinilai sebagai tokoh yang peduli terhadap wakaf dengan menjadikan rumah ibadah di Kota Medan sebagai Masjid Mandiri.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada BWI yang telah mendukung upaya kami untuk  menjadikan masjid yang ada di Kota Medan  menjadi Masjid Mandiri. Dalam program Masjid Mandiri ini, ada sebanyak 16 poin, salah satunya mengenai sertifikat tanah wakaf," kata Bobby Nasution yang percaya melalui program Masjid Mandiri ini dapat berjalan sesuai dengan yang kita cita-citakan dapat memberikan keberkahan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kota Medan. (sh)