Notification

×

Iklan

Iklan

Dar...Der...Doorrr..., Bandar Narkoba Nyerah Teman Wanitanya Menangis

Kamis, 17 November 2022 | 10:30 WIB Last Updated 2022-11-17T03:31:59Z

ARN24.NEWS--
Viral di media sosial. Aparat kepolisian mengejar seseorang yang disebut-sebut bandar narkoba. Saat diberhentikan, terdengar suara menangis dari dalam mobil. Infonya, keberadaan pemain barang haram itu merupakan hasil pengembangan sebelumnya. 

Aksi kejar mengejar antara petugas dengan pengemudi mobil BM 1794 UA itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kota Padangsidimpuan. Kemarin, Selasa (15/11/2022) video tersebut sempat viral. 

Terkait penangkapan pengguna narkoba yang diburu petugas tersebut dibenarkan Kasat Narkoba Polres Padangsidimpuan, AKP Sammailun Pulungan, Rabu (16/11/2022).

Keterangan diperoleh, mobil minibus warna hitam itu melaku kencang di kawasan Kota Padangsidimpuan. Melihat gelagat sesuai yang didapati, petugas Polres Padangsidimpuan melakukan pengejaran. Hanya saja, si pengemudi mobil tak jua mau memberhentikan kendaraan. 

Hingga akhirnya petugas melesatkan senjata ke atas. Darrr....der.....doorrr, tembakan peringatan itu dilesatkan. Mendengar suara letusan senpi tak jua menghentikan mobil si pengemudi. Imbasnya, si pengemudi terhenti setelah menabrak truk yang ada di depannya. 

Seketika petugas turun dari kendaraan dan mengejarnya. Ternyata pengemudi mobil seolah ingin melakukan perlawanan. Bahkan dari dalam mobil terdengar suara teriakan wanita sembari menangis. 

"Awalnya tersangka mau keluar melarikan diri. Namun, mobil itu terhenti karena menabrak truk," ucap  
Saat didekati terlihat ada laki-laki dan perempuan dalam mobil itu. Sementara penumpang perempuan terdengar terus menangis saat polisi meminta mereka turun dari mobil. 

Sammailun mengatakan, pengejaran ini merupakan pengembangan menangkap jaringan pengedar narkotika jenis sabu di Kota Padangsidimpuan berinisial E. Dari tersangka E tersebut petugas mengamankan sabu dengan berat bersih 6,9 gram. 

"Tersangka E itu kita amankan dengan barang bukti sabu-sabu 6,9 gram,"  tandasnya. (ins/edt)