Notification

×

Iklan

Iklan

Dihina Kayak Orang Susah Gegara Dandan Nggak Pakai MUA, Begini Jawaban Soimah

Selasa, 15 November 2022 | 00:25 WIB Last Updated 2022-11-14T17:28:04Z

Soimah Pancawati memang menjadi salah satu artis Tanah Air yang cukup jarang memamerkan kekayaannya dan lebih memilih tampil sederhana, termasuk urusan make up. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
Soimah Pancawati memang menjadi salah satu artis Tanah Air yang cukup jarang memamerkan kekayaannya dan lebih memilih tampil sederhana, termasuk urusan make up.


Namun, sayangnya, masih banyak saja netizen jahat yang suka nyinyir dengan gaya Seniman asal Pati ini. Seperti apa? Simak beritanya berikut ini.


Sahabat baik King Nassar, Soimah baru-baru ini dihina netizen kaya orang susah hanya karena dandan tanpa MUA (Make Up Artist) saat hendak syuting. Hinaan itu terjadi saat Soimah sedang live Instagram sambil berdandan.


Sosok yang ngefans dengan Bunda Corla itu pun memberikan reaksi yang tak disangka-sangka atas hinaan tersebut. Soimah menyampaikan jawaban menohok.


"Tadi ada yang komen, 'Kayak orang susah, enggak pakai MUA'," ujar Soimah membaca komentar netizen yang menghinanya, dikutip dari TikTok @tia_khadri pada Senin, 14 November 2022.


"Iya memang masih susah. Beda sama sampean (kamu), tadi siapa namanya. Kalau sampean kan sudah kaya raya, jadi pakai MUA. Kalau aku masih susah jadi mending buat tambahan biaya hidup," jawab Soimah


"Kalau kalian kaya raya mah enggak papa. Aku mah sayang, masih bisa dandan sendiri. Memang yang pakai MUA itu kayak raya gitu? Ukurannya gitu ya? Kasihan pola pikirmu," lanjutnya.


Tak hanya itu, Soimah justru merasa bahwa kemampuan bisa merias wajah sendiri termasuk sebuah kekayaan yang patut disyukuri. Oleh karena itu, ia merasa bangga bisa terampil merias wajah tanpa harus pakai MUA.


"Justru bangga punya kekayaan potensi. Bisa dandan sendiri kan kekayaan. Bayar makeup di Jakarta kan enggak murah. Misalnya sehari, karena program (TV) kan tiap hari bukan sesekali. MIsal sehari sejuta, sebulan berapa? Tiga puluh juta. Kan mending buat yang lain," kata Soimah dilansir dari Intipseleb.


Penyanyi sinden itu tak malu dibilang ngirit karena memilih make up sendiri. Malahan baginya itu bisa menghemat pengeluaran, sehingga uangnya dapat digunakan untuk kepentingan lain.


Momen Soimah membalas hinaan netizen dengan jawaban bijak itu pun menuai ratusan komentar dan ramai pujian.


"Keren Soimah pemikirannya," puji salah satu netizen.


"Belum tahu aja honor Mae Soimah di Indosiar. Mae orangnya sederhana banget," bela netizen yang lain.


"Gue kalo pinter make up kayak Soimah juga kagak mau pake MUA," celetuk netizen lain.


"Prinsip orang beda-beda, hargai Mak Soimah guys. Love u mak," tulis lainnya saat melihat Soimah memberi jawaban yang bijak. (isc/ans)