Notification

×

Iklan

Iklan

Dikira Berteduh, Ternyata Sopir Ini Tewas di Angkot KPUM 04 Miliknya di Tembung

Jumat, 25 November 2022 | 11:39 WIB Last Updated 2022-11-25T04:39:07Z

Mayat korban saat diidentifikasi petugas Inafis Polrestabes Medan di dalan angkot. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Seorang sopir diketahui bernama, Layahman Turnip (64) ditemukan tewas di angkutan kota (angkot) miliknya KPUM 04 saat terparkir di Jalan Letda Sujono depan Kantor Telkomsel/samping indomaret Kelurahan Tembung Kecamatan Medan Tembung, Jumat (25/11/2022) sekira pukul 07.30 WIB tadi.


Kapolsek Percut Seituan Kompol M. Agustiawan melalui Kanit Reskrim Iptu Jepri Simamora mengatakan, sorang saksi Rahmad Syahputra mengatakan, kalau pada Kamis, 24 November 2022 pukul 20.00 WIB dirinya melihat angkot parkir di lokasi dan mengira berteduh karena posisi hujan.


Namun saat pagi hari sekitar pukul 07.30 saksi tadi, Rahmad Syahputra diberitahu oleh saksi Syahrizal ada seorang pria berada di angkot dengan posisi telungkup sudah tidak bergerak hingga memberitahunya ke kepala lingkungan. 


Selanjutnya, Polsek Percut Seituan menghubungi Inafis Polrestabes Medan dan melakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis terhadap korban yang telah meninggal dunia tidak ditemukan luka luka tanda kekerasan ataupun penganiayaan.


"Menurut keterangan dari pihak keluarga, korban ada mengidap penyakit jantung," kata Iptu Jepri Simamora.


Selanjutnya, pihak keluarga Menyatakan tidak keberatan dan tidak akan menuntut pihak manapun atas meninggalnya korban.


"Keluarga korban juga bermohon untuk tidak dilakukan otopsi/Visum Et Refertum," kata mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur ini. (has)