Notification

×

Iklan

Iklan

Innalillahi!!! Pria Setengah Abad Koit Kesetrum Listrik di Kampung Durian

Kamis, 17 November 2022 | 11:54 WIB Last Updated 2022-11-17T04:54:55Z
Jasad pria 50 tahun yang diduga kesetrum listrk saat memperbaiki pompa air dievakuasi petugas. (sumber: inews)

ARN24.NEWS --
Nahas menimpa seorang pria inisial SN (50). Dia ditemukan tewas di dalam rumahnya. Diduga korban tersengat arus listrik saat memperbaiki pompa air. 

Kapolsek Rantau AKP Sumasdiono mengatakan, korban merupakan warga Dusun Metro Jaya, Kampung Durian, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang. 

"Korban ditemukan warga di dalam rumah sudah tidak bernyawa diduga akibat tersengat listrik," kata Sumasdiono, Rabu (16/11/2022). 

Peristiwa ini terjadi pada kemarin hari Selasa (15/11/2022). Diduga korban kesetrum saat sedang memperbaiki mesin pompa air di rumahnya. Kematian SN awalnya diketahui seorang saksi atas nama Faisal Usman warga setempat. 

"Saat itu saksi mendatangi rumah korban dan memanggil namun tidak ada jawaban. Saksi merasa curiga kemudian melihat ke dalam rumah korban melalui celah pintu rumah," katanya.

Saksi melihat korban tergeletak di lantai, selanjutnya saksi mendobrak pintu dan menyaksikan korban sudah tidak sadarkan diri. Ketika ditemukan, kata dia, posisi tangan korban menggenggam kabel yang terhubung dengan mesin air. 

Kondisi tangan korban melepuh seperti luka bakar. Mengetahui hal tersebut saksi langsung memanggil tetangga minta pertolongan. 

"Tim medis dari Puskesmas Rantau yang datang ke TKP memastikan kondisi korban sudah meninggal dunia tidak tertolong lagi. Kemudian personel Polsek Rantau bersama warga melepaskan kabel digengaman tangan korban," sabutnya. (ins/nt)