Notification

×

Iklan

Iklan

Mr Jek: Argentina Diprediksi Menang Banyak

Selasa, 22 November 2022 | 10:43 WIB Last Updated 2022-11-22T03:43:31Z
Joko Heriyanto biasa disapa Mr Jek, Head Marketing CV Mawaddah. 

ARN24.NEWS --
Jumpa lawan yang kurang sepadan dihadapi Timnas Argentina di grup C Piala Dunia 2022. Adalah Saudi Arabia yang notabene perwakilan dari Timur Tengah diprediksi bakal jadi samsak oleh Argentina. Laga ini pun dinilai kurang begitu seru, namun bisa menjadi pengumpul pundi gol bagi tim Tango. 

Demikian dikatakan Head Marketing CV Mawaddah, Joko Heriyanto yang akrab disapa Mr Jek, Selasa (22/11/2022). Pertandingan ini sendiri akan digelar di Lusail Iconic Stadium disiarkan secara langsung stasiun televisi lokal SCTV pukul 17.00 WIB. 

"Argentina itu kan juara Copa America. Jadi tak perlu diragukan lagi, Messi dkk akan membombardir pertahanan Saudi Arabia. Walau di kasta Timur Tengah, Saudi Arabia memiliki prestasi tapi itu tadi saya menilai jumpa ini tak sepadan," tukasnya. 

Mr Jek pun tak memungkiri penguasaan bola lebih kepada Argentina. Ditambah dua penyerang mereka, Matinez dan Di Maria merupakan dua pemain haus gol. 

"Namun kedua pergerakan penyerang (Martinez dan Di Maria) tidak akan berkembang tanpa adanya pasokan Lionel Messi dari lini tengah. Kita tahu-lah gimana Messi, pemain yang lincah, skill luar biasa dan punya missi meng-gol-kannya cukup tinggi," urai Mr Jek. 

Pria klimis ini menambahkan, apabila Saudi Arabia ingin menahan laju guliran bola dari Argentina, mereka harus menjaga ketat pergerakan Messi. Pun sepertinya sulit karena sejauh ini formasi pemain Argentina boleh dibilang merana setiap lininya. 

"Untuk skor paling tidak 5 gol akan merobek gawang Saudi Arabia yang dijaga Mohammed Al-Owais. Dan tak ada kata lain Argentina harus menang," tukas pengidola Tim Jerman ini. 

Tak lupa Mr Jek menginfokan bagi pembaca ulasannya butuh layanan produk bisa menghubunginya ke nomor 0812-6991-2212 atau datang langsung ke kantor CV Mawaddah di Jalan Tanjung Bunga 2 No 64, Simpang Limun, Medan. (saze)