Notification

×

Iklan

Iklan

Pelajar SD Hanyut di Sungai Denai Akhirnya Ditemukan di Percut

Sabtu, 26 November 2022 | 18:40 WIB Last Updated 2022-11-26T11:40:25Z

Mayat pelajar SD yang hanyut di Sungai Denai akhirnya ditemukan di aliran Sungai Desa Cinta Rakyat Kecamatan Percut Seituan. (Foto: ARN24.NEWS)

ARN24.NEWS
– DA (8) warga Jalan Sepakat Gg. Pembangunan Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Medan, yang hanyut dari Sungai Denai, akhirnya ditemukan.


Jenazah pelajar SD ini ditemukan di aliran Sungai Bendungan Bandar Sidoras Desa Cinta Rakyat Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang. Sabtu (26/11/2022) siang sekira pukul 13.00 WIB.


Kapolsek Percut Seituan melalui Panit Reskrim Ipda Budi mengatakan, korban diketahui hanyut di aliran Sungai Denai Jalan Selamat Gg. Mulia Lk. XX Mecamatan Medan Area pada Jumat (25/11/2022) sore pukul 15.30 WIB sewaktu mandi-mandi bersama teman- temannya. 


"Namun naas korban terbawa arus yang saat itu sedang deras," jelasnya.


Usai ditemukan, jenazah korban dibawa Basarnas ke rumah duka di Jalan Sepakat Gg. Pembangunan Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai.


Selanjutnya pihak kepolisian mendatangi rumah duka dan Team Inafis melakukan identifikasi dengan hasil tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan kekerasan di tubuh korban.


"Pihak Keluarga menyatakan tidak keberatan atas meninggalnya korban dan tidak akan menuntut  atas meninggalnya korban kemudian bermohon tidak dilakukan otopsi/Visum Et Refertum," kata Ipda Budi. (has)