Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan Pelajar Hingga Tewas di SPBU Jalan Kapten Sumarsono

Sabtu, 26 November 2022 | 15:33 WIB Last Updated 2022-11-26T08:33:21Z

Tangkapan layar saat korban dikejar para pelaku sebelum tewas. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Satreskrim Polrestabes Medan dikabarkan berhasil meringkus seorang remaja yang membacok pelajar SMA berinisial EFA (16) hingga tewas di SPBU, Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Sunggal, Jumat, (25/11/2022) kemarin.


Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa membenarkan penangkapan terhadap pelaku. "Benar, pelaku berinisial SA berusia 16 tahun. Ia ditangkap di kawasan Kecamatan Sunggal, Deliserdang, pada Sabtu (26/11/2022) siang," katanya kepada wartawan, Sabu, 26 November 2022.


Dikatakan Fathir, SA merupakan pelaku utama pembacokan yang menyebabkan korban EFA meninggal dunia.


"Pelaku sudah diamankan satu orang, ditangkap di rumahnya. Ini merupakan pelaku utama yang menikam korban," kata Fathir, Sabtu (26/11/2022).


Meski demikian Polisi masih memburu pelaku lainnya yang terlibat tawuran yang mengakibatkan siswa SMK Negeri 9 tewas.


Mantan Kapolsek Medan Baru ini menuturkan bahwa, pada saat kejadian para pelaku ini memang membawa senjata tajam. "Semuanya pakai senjata tajam, tapi ini pelaku utama yang baru ditangkap," pungkasnya.


Sebelumnya, diketahui EFA tewas di SPBU Jalan Kapten Sumarsono pada Jumat (25/11/2022) siang. Awalnya korban bersama puluhan kawannya tawuran dengan pelajar lainnya.


Namun, korban  bersama kawannya kalah jumlah sehingga mundur. Saat korban bersama kawannya isi minyak di SPBU, rupanya lawan tawurannya masih mengejar.


Korban terpojokkan sehingga mendapat luka bacok hingga akhirnya tewas di tempat. Tak berapa lama, pihak kepolisian datang ke lokasi dan membawa korban ke RS Bhayangkara. (rfn/trb)