Notification

×

Iklan

Iklan

Porwanas XIII Malang Menjadi Pengalaman Berharga Buat Lihavez Suprima Aidi

Jumat, 25 November 2022 | 21:21 WIB Last Updated 2022-11-25T14:21:29Z

Lihavez Suprima Aidi saat bertanding di Porwanas XIII Malang, Jawa Timur. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Selama empat hari, Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Cabor Billiar sukses diselenggarakan bertempat di Lucky Pool, Malang, Jawa Timur.


Sebanyak 93 atlet yang profesi sebagai wartawan dari seluruh Indonesia tampil maksimal mengikuti seluruh rangkaian pertandingan salah satunya di cabang olahraga biliar yang disiapkan panitia.


Nah, salah satu wartawan yang mengikuti Cabor Billiar itu Lihavez Suprima Aidi tergabung dalam Tim Biliar PWI Sumut. Dalam pertandingan single bola sembilan wartawan Waspada Online ini mampu masuk 16 besar.


"Ini pertandingan perdana saya. Di Porwanas XIII Malang, Jatim. Ya, saya hanya bisa masuk 16 besar single bola sembilan cabor billiar," katanya, Jumat (25/11/2022).


Menurutnya, Porwanas Malang menjadi pengalaman pertama karena baru pertama sekali tampil mengikuti pertandingan antar wartawan se Indonesia membela Tim Biliar PWI Sumut.


"Luar biasa atmosfer pertandingannya. Namun pengalaman ini menjadi pelajaran bagi saya sendiri untuk lebih meningkatkan keterampilan dan latihan sehingga di tahun-tahun berikutnya dapat meraih medali di Porwanas," tutur alumni STIK-P tersebut.


Pada kesempatan itu, Havez biasa pemuda ini disapa mengucapkan terima kasih kepada Pemred Waspada Online, Wapemred, Redaktur Pelaksana (Redpel), Redaktur, seluruh rekan-rekan, pengurus PWI Sumut, Kabid Humas Polda Sumut serta orang tua yang telah memberikan dukungan dan doa untuk mengikuti Porwanas di Malang.


"Mohon maaf saya belum bisa pulang bawa medali. Namun begitu ke depan akan terus meningkatkan latihan agar bisa mendapat medali sesuai yang diharapkan," ujarnya.


Pada kesempatan itu, Wapemred Waspada Online, Austin Tumengkol, mengaku bangga ikutnya wartawannya dalam Porwanas XIII ini.


"Walau adinda Havez belum membawa pulang medali tetapi sudah sangat membanggakan karena tampil maksimal. Saya harap ke depan tingkatkan terus latihan biliarnya sehingga bisa mendapat medali," pungkasnya. (sh)